JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

APAKAH Anda berpikir karier Manny Pacquiao kini ibarat seseorang yang akan segera turun bukit? Cobalah Anda pikirkan lagi setelah menyaksikan video ini.

Di sini, Pacquiao memamerkan kecepatan tangannya yang relatif stabil di usianya yang menginjak 39 tahun jelang duelnya melawan Adrien Broner pada 19 Januari.

Di Filipina, Pacquiao kini seorang Senator. Tapi, ia takkan menggapai segala impiannya tanpa kerja keras. Etos kerja keras melekat hingga kini, bahkan di sela-sela ksibukannya sebagai anggota senat.

Belum lama ini, dalam ceramahnya di Oxford dan Cambridge, Pacquiao sedikit menggambarkan bagaimana perjuangan beratnya melepaskan diri dari kemiskinan dan kesulitan hidup lainnya sampai kini ia mencapai sukses yang mungkin tak terbayangkan sebelumnya.

Di ring tinju, perjuangannya masih akan terus berjalan karena ia masih menginginkan pertarungan setidaknya dalam tiga tahun ke depan. Ia masih cukup modal kecepatan seperti diperlihatkannya dalam video latihannya.

Setelah menyaksikan video itu, Anda mungkin harus berpikir ulang jika sebelumnya Anda menjagokan Broner akan memenangkan duel nanti.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR