Sempat Tertinggal, Montpellier Bangkit Untuk Tundukkan Monaco

Sempat Tertinggal, Montpellier Bangkit Untuk Tundukkan Monaco

133
0

Pemain Montpellier Ellyes Skhiri memperhatikan bola yang ditendang pemain AS Monaco Youri Tielemans dalam pertandingan Liga Prancis yang berlangsung pada Sabtu (1/12/2018). (twitter.com/Ligue1Conforama)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Montpellier membawa pulang tiga poin dari kandang AS Monaco setelah sebelumnya sempat tertinggal, dalam pertandingan Liga Prancis yang berlangsung pada Minggu dini hari WIB.

Dengan kemenangan 2-1 ini, Montpellier total telah mengoleksi 29 poin dan membawa mereka merebut kembali peringkat kedua di klasemen yang sempat direbut tim lain untuk sementara waktu, demikian catatan pertandingan laman resmi Liga Prancis. Monaco masih berada di zona degradasi, peringkat ke-19, dengan sepuluh poin.

Setelah mendulang kemenangan perdana pada asuhan Thierry Henry Sabtu silam, Monaco menuju pertandingan sesama tim Mediterania mereka ini dengan semangat tinggi dan mendominasi penguasaan bola pada babak pertama. Nacer Chadli memiliki empat tendangan bebas yang gagal berbuah gol ke gawang Montpellier.

Klub kerajaan itu akhirnya mendapatkan gol yang dinanti-nantikan pada menit ke-42.

Monaco menggebrak dari serangan balik dan Youri Tielemans, yang mengoper kepada Benjamin Henrichs, meneruskan lajunya untuk menerima kembali bola dari bek sebelum memasukkannya ke gawang melewati kiper Lacomte.

Dominasi Monaco berlanjut di babak kedua, namun sedikit demi sedikit Montpellier mampu memegang kendali permainan.

Memasuki fase akhir pertandingan, Montpellier menyamakan kedudukan pada menit ke-81.Andy Delort berlari dengan bola dan mengirim umpan silang yang sukses ditanduk Gaetan Laborde.

Empat menit sebelum laga usai, Montpellier membalikkan keadaan dengan mencetak gol penentu kemenangan. Gol itu  kembali diawali dari umpan silang Delort, yang disambar Petar Skuletic untuk mengemas gol penentu.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR