JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
FLOYD ‘Money’ Mayweather Jr mengatakan fokus pada aksi pamer skill-nya melawan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa, Senin (31/12). Artinya, Mayweather akan ber-Malam Tahun Baru di Jepang sembari mengeduk uang, bukan menghambur-hamburkan uang.

Hal itu dikatakan Mayweather saat dipertemukan dengan Nasukawa, Minggu (30/12).

Buat Mayweather, 41 tahun, aksi di Saitama, sebelah utara Tokyo, ini memang laga entertainment. Tapi, tak demikian dengan Ninja Boy Nasukawa yang baru berusia 20 tahun.

Nasukawa sangat ngebet untuk mengalahkan Mayweather dengan KO meskipun duel digelar di ranah tinju, bukan kickboxing atau Mixed Martial Arts.

Jika duel berakhir bukan dengan KO, maka ekshibisi ini takkan menetapkan seorang pemenang. Pertarungan juga tanpa ada hakim yang menilai. Hasilnya tak memberi pengaruh terhadap catatan rekor kedua petarung.

Dalam tatap muka itu, Mayweather juga nampak sangat santai. Banyak tersenyum dan tertawa. Ia menegaskan, bahkan kena KO pun ia tak begitu khawatir.

Tak dijelaskan berapa Mayweather dan Nasukawa menerima bayaran. Yang pasti, ekshibisi digelar untuk kalangan terbatas, hanya untuk orang-orang tajir Jepang.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR