JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
PROMOTOR yang namanya terus meroket, Eddie Hearn, dikabarkan akan mengontrak petinju Thailand, Srisaket Sor Rungvisai, juara kelas layang super (52,16kg) WBC.

Rungvisai, dilaporkan boxingTALK, akan dijual Hearn pada jaringan siaran streaming DAZN melalui Matchroom Boxing USA.

Sor Rungvisai, dari semula bukan siapa-siapa, kini masuk dalam jajaran petinju elite menyusul dua kemenangan spektakuler atas raja pound-for-pound Roman ‘Chocolatito’ Gonzalez. Sor Rungvisai merebut gelar setelah menang angka atas Gonzalez, namun enam bulan kemudian, Gonzalez yang penasaran, kalah KO.

Kini, dengan gelar layang super yang melingkari pinggangnya, Sor Rungvisai mengincar duel unifikasi melawan juara IBF asal Filipina, Jerwin Ancajas.

Tapi, seorang matchmaker mengatakan kepada PhilStar, perundingan duel Sor Rungvisai-Ancajas berantakan karena Hearn menawarkan bayaran lebih besar buat Sor Rungvisai dengan bergabung di Matchroom Boxing USA dan bertanding melalui streaming DAZN.

Disebutkan, Sor Rungvisai akan melakoni rematch dengan Juan Francisco Estrada. Di sisi lain, Ancajas yang berada di bawah terpal Top Rank dan ESPN, akan bertarung mempertahankan gelar melawan penantang wajib Ryuichi Funai.

Sor Rungvisai menang angka atas Estrada pada Februari 2018.

Jika benar Sor Rungvisai bergabung dengan Matchroom Boxing USA, itu bagus buat Sor Rungvisai sendiri dan Hearn.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR