JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

JARREL Miller, petinju kelas berat asal New York, mengancam akan membatalkan rencana pertarungan melawan Anthony Joshua. Ia menyebut sudah mendapatkan tawaran menggiurkan dari National Football League (Liga Football AS).

Pekan ini beredar kabar duel Joshua-Miller makin mendekati kenyataan setelah calon lawan Joshua lainnya, Dillian Whyte, menepis tawaran 5 juta poundsterling.

World Boxing News memperkirakan, angka yang diinginkan Whyte adalah 7 juta poundsterling dan promotor Eddie Hearn masih berpikir-pikir untuk mengambil keputusan.

Belum ada yang diputuskan Hearn. Ancar-ancarnya, jika terlaksana, duel Miller-Joshua akan digelar pada Juni di Madison Square Garden. Tapi, itu masih sangat bergantung dengan bagaimana perkembangan perundingan duel Joshua-Whyte,

Big Baby (Miller) dikabarkan siap teken kontrak dengan Hearn utuk duel lawan Joshua. Tapi, Hearn nampaknya masih ingin menyelamatkan duel 13 April di Wembley, London (Joshua-Whyte).

Karena itu, dalam situasi serbatakpasti itu, Miller kini dikabarkan sudah mendapatkan tawaran untuk bermain di Football Amerika.

“Bagaimana jika saya katakan saya mendapat tawaran dari tim NFL? Jika duel melawan AJ ini tak terjadi, saya akan bermain football demi lebih banyak uang,” kata Miller di akun Twitter-nya.

“(Lalu) saya tak harus memberikan promotor-promotor ini sesuatu (atau) sen. (Saya) lelah dengan segala keserakahan dari promotor-promotor yang tak pernah merasakan (kerasnya) pukulan.”

Akan halnya tawaran untuk Miller, belum jelas angkanya. Yang pasti, Deontay Wilder kabarnya mendapat tawaran flat 15 juta dolar AS untuk duel unifikasi lawan Joshua. Lalu, Tyson Fury akan menerima 20 juta dolar jika mau bertarung dengan Joshua.TOR-05

 

TINGGALKAN KOMENTAR