JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

SESUMBAR bisa kalahkan juara kelas welter super [69,85kg] WBA Brian Castano, Erislandy Lara gagal memenangkan duel di Barclays Center, Brooklyn, New York, AS, Sabtu (2/3) waktu setempat.

Castano memperlihatkan keunggulannya di ronde-ronde awal, namun Lara bangkit di ronde-ronde berikutnya. Hakim Kevin Morgan memberi angka 115-113 untuk Castano, John McKaie mencatat 115-113 untuk Lara, sementara Julie Lederman memberi poin 114-114. Dengan hasil split draw itu. Castano tetap mempertahankan gelarnya.

Castano (15-0-1, 11 KO) mengontrol pertarungan hingga ronde 7, beberapa kali ia membombardir Lara yang hanya bisa bertahan di sudutnya. Namun, Lara benar-benar prima pada tiga ronde terakhir membuat estimasi poin pun berubah.

“Ini duel bagus, gaya berkelas. Saya tahu saya menang,” kata Castano. “Saya merasa poin saya dirampok. Jika ia menginginkan rematch, saya siap,” kata Castano.

“Ini pertarungan hebat, saya melihat diri saya memenangkan 8 ronde,” kata Lara. “Pukulan saya lebih efektif. Ia menekan, tapi saya juga dominan.”TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR