Pochettino Dilarang Dampingi Spurs Untuk Dua Laga

Pochettino Dilarang Dampingi Spurs Untuk Dua Laga

223
0

Pelatih Tottenham Hotspurs usai pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Dortmund di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, Rabu (5/3/3019).(Reuters/ANDREW COULDRIDGE)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Mauricio Pochettino mendapatkan hukuman larangan mendampingi Tottenham Hotspur untuk dua pertandingan dan membayar denda sebesar 10.000 poundsterling (sekitar Rp185,9 juta).

Pelatih Spurs asal Argentina tersebut didakwa melakukan tindakan tidak terpuji oleh FA setelah ia terlibat adu argumentasi dengan wasit Mike Dean setelah timnya kalah 1-2 atas Burnley di Turf Moor pada 23 Februari.

Pochettino, yang menerima hukuman tersebut dan meminta maaf atas insiden pada pekan lalu itu. Ia akan berada di tribun penonton untuk menyaksikan pertandingan liga timnya melawan Southampton pada 9 Maret dan Liverpool pada 31 Maret.

“Mauricio Pochettino telah didenda 10.000 poundsterling dan akan menjalani larangan dua pertandingan (mendampingi) menyusul sidang Komisi Regulasi Independen,” kata FA dalam sebuah pernyataan yang dilansir Sky Sports pada Rabu (06/3).

“Manajer Tottenham Hotspur menerima tuduhan perikalu tak pantas dari FA, yang dihasilkan dari perkataan dan/atau sikapnya, baik di lapangan dan sekitar area lorong stadion, setelah pertandingan lawan Burnley pada 23 Februari.”

Ini merupakan sanksi pertama yang akan dijalani oleh Pochettino dalam tujuh tahun kariernya di sepak bola Inggris.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR