JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

BSS For Toddler, sekolah sepakbola untuk Anak usia 2-5 tahun adalah bagian dari BSS Indonesia Group. Anak-anak diperkenalkan teknik teknik dasar sepak bola sebagai bekal untuk melanjutkan ke Brazilian Soccer Schools Indonesia kedepannya.

Kegiatan yang digelar di HallF Patiunus Jakarta pada Sabtu, (2/3) itu merupakan rangkaian perayaan BSS for Toddler 1st Anniversary. Meski hanya berlangung dua jam dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB, anak-anak antusias mengikuti kegiatan yang dinilai sangat strategis itu .

BSS For Toddler dalam HUT-nya ke-15 itu memang menginginkan adanya  wujud loyalti program untuk para member yang sudah mempercayai BSS selama ini.

Acara ini terdiri dari Parenting Talkshow untuk para orangtua dengan psikolog anak, Saskhya Aulia Prima, M.Psi. Psikolog dan Samanta Ananta, M.Psi., Psikolog. Dan hadir pula Tanya Larasati, yang hadir untuk berbagi pengalamannya menjadi orangtua.

Selain Parenting Talkshow, di venue yang sama anak-anak dari para peserta parenting talkshow dan member dari BSS for Toddler mengikuti sesi outdoor activity soccer dan fun games dengan para pelatih. Terdapat pula fasilitas Indoor Kids Corner dengan patner kami Kidee Childcare. Total peserta yang hadir kurang lebih 70 orang. Acara ini di dukung oleh 23 sponsor, ujar Mega Sari, Brand Manager BSS for Toddler

Bss for Toddler sendiri ini bertujuan meningkatkan sensori, motorik dan kognitif anak melalui media sepak bola yang menyenangkan, memberikan kegiatan anak untuk bisa berinteraksi dengan teman dan lingkungan adalah bagian dari cara mereka mengenal sepakbola.

Hal yang paling utamanya adalah mereka dapat aktif bergerak, belajar dengan tetap bermain dan bersenang-senang dalam setiap sesi. Acara BSS for Toddler 1st Anniversary cukup berjalan lancar dan menurut saya cukup sukses, para peserta member maupun non-member cukup puas dan senang dengan kegiatan yang diberikan. Kedepan kita berharap tetap bisa aktif menjalankan event-event lainnya, Ujar M Santoso Budiwidiyanto CEO BSS Indonesia pada Wartawan, Rabu (07/03) di Senayan Jakarta.(Taufik Panji Alam)

TINGGALKAN KOMENTAR