Salah Lebih Fokus ke Liga Premier

Salah Lebih Fokus ke Liga Premier

116
0

Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, melakukan selebrasi seusai mencetak gol tendangan penalti ke gawang Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Amex, Brighton, Inggris, Sabtu (12/1/2019). (ANTARA/Reuters/Paul Childs)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Mohamed Salah mengatakan ia siap mengorbankan mimpinya memenangi Liga Champions, jika itu bisa membawa Liverpool memenangi gelar Liga Premier musim ini.

Tim asuhan Jurgen Klopp itu saat ini berada di urutan kedua dalam liga, satu poin di bawah Manchester City dengan delapan pertandingan tersisa.

Mereka menghadapi juara Bundesliga Bayern Munich pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions pada Rabu besok, dengan kedudukan masih imbang setelah bermain seri tanpa gol di Anfield.

Meskipun Salah mengakui bahwa Liga Champions adalah “kompetisi paling bergengsi” bagi dia, ia akan senang bagi Liverpool jika memenangi Liga Premier.

Salah mengatakan “Saya akan jujur kepada Anda, kompetisi paling bergengsi bagi saya adalah UCL (UEFA Champions League).

“Namun mimpi bagi seluruh kota dan klub adalah liga.

“Maka, saya senang mengorbankan mimpi saya bagi mimpi mereka tapi jika kami memenangi keduanya itu akan hebat dan ini lah yang sedang berusaha kami lakukan,” katanya dikutip dari Skysports, Selasa.

Jurgen Klopp mengatakan ia tidak cemas oleh kurangnya gol dari Mohamed Salah pada pekan-pekan belakangan ini.

Pemain nasional Mesir itu mengatakan ia berharap tim yang memimpin saat ini, City, “tergelincir” dan Liverpool, serta dirinya, siap untuk memanfaatkannya.

“Kompetisinya sangat ketat dan kami menghadapi pertandingan-pertandingan tersisa yang sulit, begitu juga mereka,” tambah Salah.

“Yang bisa Anda lakukan adalah memenangi pertandingan-pertandingan Anda dan semoga mereka gagal dalam salah satunya sehingga kami bisa memenangi gelar.

“Pikiranku tajam dan ada tekanan tetapi saya kuat secara mental dan kami tinggal terus maju saja.

“Kita akan lihat apa yang bisa kita lakukan pada akhir musim tetapi secara mental saya siap untuk segalanya.”.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR