Uruguay Dipastikan Tanpa Cavani di Piala Cina

Uruguay Dipastikan Tanpa Cavani di Piala Cina

152
0

Arsip – Pemain depan tim nasional sepak bola Uruguay Edinson Cavani menjadi pahlawan bagi negerinya usai mencetak dua gol ke gawang Portugal dalam pertandingan putaran 16 besar Piala Dunia, di Sochi, Rusia, Minggu dinihari WIB (1/7/2018), yang berakhir dengan skor 2-1. (Reuters)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Penyerang klub Prancis Paris St Germain, Edinson Cavani, tidak termasuk dalam anggota tim nasional Uruguay yang akan berlaga di kompetisi China Cup karena masih mengalami cedera, demikian diumumkan Asosiasi Sepak Bola Uruguay, Selasa (Rabu WIB).

Cavani, yang mengalami cedera hamstring sejak Februari lalu, kembali tampil pada menit-menit terakhir saat PSG disingkirkan Manchester United di Liga Champions minggu lalu.

Pihak klub PSG menegaskan bahwa mereka memilih memberi kesempatan kepada Cavani untuk pemulihan daripada melakukan perjalanan panjang ke Asia.

Absennya Cavani membuat Luis Suarez, bintang klub Barcelona menjadi satu-satunya pemain bintang dalam tim Uruguay.

Uruguay akan berhadapan dengan Uzbekistan pada babak semifinal pertama Piala China yang berlangsung di Nanning pada 22 Maret, dan kemudian menghadapi antara tuan rumah China dan Thailand para pertandingan kedua tiga hari kemudian.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR