Matic Ingatkan Arsenal & Chelsea, MU Konsentrasi ke Empat Besar

Matic Ingatkan Arsenal & Chelsea, MU Konsentrasi ke Empat Besar

146
0

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic (Reuters)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Gelandang Manchester United Nemanja Matic memperingatkan Arsenal dan Chelsea bahwa klubnya kini fokus ke empat besar Liga Utama atau Liga Premier.

Matic menegaskan bahwa Manchester United tidak akan membiarkan musim ini berakhir dengan kegagalan setelah klub ini secara mengenaskan terpental dari Piala FA yang menandai kekalahan dua kali berturut-turut tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu.

Manchester United juga sekarang sedang bersiap menghadapi duel Champions League melawan Barcelona. Gelar Liga Champions menjadi satu-satunya harapan tersisa untuk United setelah kalah memalukan di Molineux melawan Wolverhampton Wanderers pada Piala FA.

“Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik kami untuk mencapai empat besar. Kami tidak boleh melepaskannya begitu saja,” kata Matic seperti dikutip laman The Telegraph.

“Masih banyak pertandingan yang akan dimainkan. Kami menghadapi delapan pertandingan yang harus dijalani pada Liga Premier dan kami berjuang keras untuk mencapai empat besar. Kami juga menghadapi Liga Champions. Kami akan lihat apa yang bisa kami lakukan nanti dan seberapa besar kualitas yang kami miliki.”

“Chelsea, Arsenal, dan Tottenham akan berjuang keras untuk berada di empat besar. Semua orang tahu itu. Anda bisa saksikan kami dua bulan lalu ketinggalan 11 poin dari Chelsea dan kini kami sudah berada pada posisi yang jauh lebih baik. Kami menghadapi delapan pertandingan penentuan yang harus kami mainkan, sehingga kami harus belajar dari hal ini (kekalahan melawan Wolves),” tutup Matic.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR