PT Nesinak, juara LFA Corporate Turnamen 2019 (Foto/Taufik Panji Alam)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

LFA CORPORATE TOURNAMENT 2019 adalah Kejuaraan Sepakbola antar Perusahaan se JABODETABEK yang di selenggarakan pada tanggal 2, 9, 10 dan 16 Maret 2019. Kegiatan ini pada intinya untuk mempromosikan sekaligus mengembangkan Healthy Lifestyle atau pola hidup sehat para pekerja melalui cabang olahraga sepakbola.

Turnamen  yang melibatkan 14 tim ini digelar di Tambun, Bekasi Jawa Barat selama 4 hari. Adapun ke-14 tim yang tampil adalah PT. EPSON, PT. HANKOOK,  Bea Cukai, AHM Pegangsaan,  PT. EPS, TB INA,  AHM Sunter, PT. NESINAK, YUTAKA, MURAMOTO,  AHM Cibitung, FUKOKU,  PT. TACI,  PT. Chemicon Indonesia.Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, orang berdiri, orang berolahraga, sepatu dan luar ruangan

CEO BSS Santoso Budiwidyanto bersama Erik Hidayat, Komisaris LFA (Foto/Taufik Panji Alam)

Menurut “Erik Hidayat” selaku Komisaris dari LEGENDA FOOTBALL ARENA (LFA) “Turnamen ini akan diadakan setiap tahun nya, pada kesempatan yang akan datang di harapkan peserta akan lebih banyak lagi dari seluruh Indonesia untuk mengikuti kejuaraan sepakbola ini, apalagi kami memiliki lapangan yang representable dan layak untuk diadakan kejuaraan antar Corporate seperti ini.

Fasilitas dari lapangan dan penyelenggara juga cukup mumpuni sehingga peserta pasti tidak kecewa tentunya, Kami juga cukup pengalaman mengadakan event setiap tahun di Lapangan LFA” Imbuhnya, pada wartawan di Senayan Jakarta (19/03).

Keluar sebagai Juara tahun ini adalah PT. NESINAK asal Cikarang bekasi dengan score 2-1 melawan AHM Sunter pada final Four yang digelar pada tanggal 16 Maret 2019

Lapangan bola Legenda Football Arena yang berada di wilayah tambun bekasi ini sendiri sudah cukup terkenal di wilayah JABODETABEK. Lapangan bola ini bahkan dipakai untuk Training Ground Asian Games 2018 dan Piala Presiden 2019 untuk klub bola Nasional dan International Team.

LFA Corporate Tournament 2019 ini di dukung oleh BISKUAT dan Reddoorz.(Taufik Panji Alam)

TINGGALKAN KOMENTAR