Praha Open Jadi Turnamen Perpisahan Lucie Safarova

Praha Open Jadi Turnamen Perpisahan Lucie Safarova

111
0

Lucie Safarova (REUTERS)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Mantan petenis peringkat lima dunia Lucie Safarova akan memainkan turnamen terakhir dalam kariernya di hadapan penonton di kota tempat tinggalnya pada Praha Open, April mendatang, demikian pengumuman petenis Ceko tersebut.

Dikutip dari laman WTA, Rabu, Runner-up Prancis Terbuka 2015 itu semula akan pensiun setelah Australia Terbuka tahun ini, namun terpaksa mengundurkan diri dari turnamen Grand Slam pertama tahun ini tersebut karena tendinitis pergelangan tangan.

Safarova telah meraih trofi Praha sekali pada 2016, gelar ke tujuh sekaligus gelar tunggalnya yang terkini, ketika ia mengalahkan Samantha Stosur 3-6, 6-1, 6-4 di final.

Petenis berusia 32 tahun itu juga mengumumkan bahwa Team Bucie – pasangan gandanya bersama Bethanie Mattek-Sands – akan bersatu kembali untuk tampil terakhir kali di Praha. Duet Ceko-Amerika tersebut telah memenangi 11 gelar antara 2015 dan 2017, termasuk lima gelar Grand Slam, dan keduanya menempati peringkat ganda nomor satu dunia pada 2017.

Akan tetapi, ini akan menjadi kali pertama mereka bertanding di hadapan penonton di kota asal Safarova. “@matteksands can’t wait to welcome u in Prague!” (@matteksands tidak sabar untuk menyambutmu di Praha!) tulis Safarova pada media dosial.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR