Alderweireld Pesimis Dengan Masa Depannya di Tottenham

Alderweireld Pesimis Dengan Masa Depannya di Tottenham

102
0

Pemain Tottenham Toby Alderweireld seusai pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara timnya dengan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, Dortmund, Jerman, pada 5 Maret 2019. (Reuters/ANDREW COULDRIDGE)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Toby Alderweireld menyatakan dirinya tidak mengetahui apakah masih akan menjadi pemain Tottenham pada musim depan atau tidak, demikian dilansir Skysports, Rabu.

Pada pergantian tahun, Spurs membuat klausa dalam kontrak Alderweireld untuk memperpanjang kesepakatannya hingga 2020, tetapi bersamaan dengan hal itu berarti mengaktifkan pula klausul pelepasan senilai 25 juta poundsterling saat jendela transfer musim panas.

Alderweireld, yang berusia 30 tahun awal bulan ini, menjadi bagian integral dalam tim Tottenham yang memburu gelar juara Liga Champions musim ini dan telah tampil dalam 38 pertandingan di semua kompetisi.

Soal kualifikasi Euro untuk negaranya melawan Rusia dan Siprus, pemain internasional Belgia ini menyebut satu-satunya fokus dirinya hanyalah memastikan Spurs mengakhiri musim mereka dengan baik.

“Ada banyak pertandingan yang harus dimainkan untuk musim ini. Dan pada akhirnya saya masih memiliki kontrak satu tahun tersisa di Spurs, jadi saya tidak melihat lebih jauh dari musim ini,” katanya.

“Hal-hal lain saya tidak tahu. Saya sangat senang di Spurs, jadi kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Saya masih merasa sangat bugar. Saya pikir saya bermain banyak menit musim ini jadi saya menunjukkan bahwa saya segar – saya tidak merasa berusia 30 tahun, saya merasa lebih muda.

“Jadi seperti yang saya katakan, saya sangat senang dan saya hanya mencoba menjalani pertandingan demi pertandingan. Musim ini ada banyak hal untuk dimainkan sehingga saya akan memberikan yang terbaik untuk itu.”TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR