Azarenka Butuh Dua Jam Hentikan Perlawanan Cibulkova di Laga Pembuka Miami Open

Azarenka Butuh Dua Jam Hentikan Perlawanan Cibulkova di Laga Pembuka Miami Open

132
0

Petenis Belarusia Victoria Azarenka (REUTERS/Tyrone Siu )

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Petenis mantan peringkat satu dunia Victoria Azarenka membutuhkan waktu dua jam 31 menit untuk menundukkan lawannya pada putaran pertama Miami Open, Dominika Cibulkova dengan kemenangan 6-2, 3-6, 6-4.

Ini merupakan kemenangan pertama petenis Belarusia tersebut atas Cibulkova dalam tujuh tahun terakhir, serta pertandingan tiga set ketujuh dari delapan pertemuan terakhir mereka.

“Meskipun kami sudah saling tahu satu sama lain cukup baik, saya merasa bahwa kami belum bertanding dalam beberapa tahun,” kata Azarenka kepada pers di Miami. “Saya rasa terakhir kali sebenarnya di Miami tapi lima tahun lalu atau lebih,” kata Azarenka dikutip dari laman WTA, Kamis.

“Ia lawan yang sangat berbahaya, karena tidak peduli berapa banyak, ia tampil percaya diri atau tidak percaya diri melawan pemain top, ia selalu membawa sedikit permainan level selanjutnya dan bagus. Ia petarung besar. Sehingga saya tahu ini tidak akan mudah, pasti,” tambahnya.

Selanjutnya, Azarenka akan bertemu unggulan 19 asal Prancis Caroline Garcia.

Petenis lain yang juga sudah melalui putaran pertama di antaranya adalah Maria Sakkari dari Yunani yang menang 1-6, 6-3, 6-4 atas Olga Danilovic dari Serbia untuk selanjutnya bertemu unggulan ketiga asal Ceko Petra Kvitova, serta Wang Xiyu dari China yang menundukkan petenis Puerto Riko Monica Puig 6-3, 6-1 untuk bertemu unggulan tujuh asal Belanda Kiki Bertens di putaran kedua.

Petenis Slowakia Magdalena Rybarikova bangkit dari kehilangan set pertama untuk mengalahkan Natalia Vikhlyantseva dari Rusia 1-6, 7-5, 7-6(4) untuk membukukan tempat melawan unggulan 15 Julia Goerges dari Jerman.

Sedangkan petenis Australia Samantha Stosur mencatat kemenangan 6-4, 6-2 atas Evgeniya Rodina dari Rusia untuk menantang petenis tuan rumah AS unggulan 17 Madison Keys pada babak selanjutnya.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR