Edy Windarto (Foto/ist)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Security senior KONI Pusat Edy Windarto yang sering disapa Edy ”Darome” terbaring sakit tak berdaya di rumah sakit didekat kediamannya Parung, Bogor, Jabar.¬† Edy yang sudah lebih dari 30 tahun mengabdi di KONI Pusat itu menderita penyakit jantung akut.

Rekan-rekan kerja Edy di KONI Pusat juga tak berdaya dan mereka hanya mengirim doa untuk kesembuhan pria berusia 58 tahun itu. Maklum KONI Pusat juga kini dalam keadaan ”sekarat” pasca OTT KPK dua pejabat tingginya Hamidi (Sekjen) dan Johny Awuy (Bendahara Umum) terkait kasus suap dana hibah Kemenpora.

Sejak kasus OTT KPK itu KONI Pusat sudah tiga bulan belum membayarkan gaji karyawannya yang jumlahnya kurang lebih 100. Selain Edy, masih banyak karyawan KONI dirundung masalah bahkan ada yang terpaksa menjual motor dan barang-barang berharga lainnya demi menghidupi keluarganya.

Salah satu karyawan KONI yang tak mau disebutkan namanya, menyebutkan beberapa waktu lalu Ketua Umum KONI Tono Suratman tatap muka dengan sejumlah karyawan di Lantai 10.

Namun pertemuan itu tak membuahkan hasil yang menggembirakan. Para petinggi KONI seakan ”lepas tangan”. ”Kita hanya berdoa aja agar KONI cepat keluar dari masalah yang sulit ini,”paparnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR