Persib Old Star (Foto/Yan Daulaka)

SEMARANG-(TribunOlahraga.com)

Trofi juara ajang Trofeo Semarang 2019 akhirnya direngkuh tim Persib Old Star. Dilaga yang berlangsung di Stadion Pandanaran, Mujil, Ungaran, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (30/3) sore, Persib Old Star yang diperkuat deretan bintang lawas, macam Encas Tonif, Ajat Sudrajad, Dede Rosadi, Dede Iskandar, Suhendar, Dadang Kurnia, Ade Mulyono, Wawan Karnawan, Yadi Mulyadi, Khairifo, Edi Sutarsa, Ujang Mulyana, Yaya Sunarya, Aceng Juanda, Aris Munandar, Suwita Patha, Dadang Sudrajat dan Andi Supendi, sukses bertengger diperingkat pertama.

Persib Old Star pun dinobatkan sebagai juara usai bermain imbang 1-1 kontra Persik Kediri Old Star dan menang 2-1 atas Persiku Kudus Old Star. Sementara diperingkat kedua ditempati Persiku Kudus Old Star yang dihuni Bambang Harsoyo, Agus Santiko dan posisi ketiga adalah Persik Kediri Old Star, yang didalamnya ada nama-nama beken, Wawan Widiantoro, Haryanto maupun Solekan.

Kepada Tribunolahraga, salah satu pilar Persib Old Star yang juga pembina di tim lawas tersebut, Purwanto Iman Santoso mengaku bangga dengan hajatan trofeo antar legenda tersebut. Karena menurutnya, tali silahturahmi antar mantan pemain seperti ini perlu terus dijaga dengan kegiatan seperti pertandingan di trofeo ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Askab Semarang dan Asprov Jateng yang memfasilitasi ajang ini. Ini sangatlah baik untuk reunian antar mantan pemain di ketiga klub tersebut.”ujar Purwanto yang juga koordinator tim legenda Mitra Devata Bali.(Yan Daulaka/TOR-10)

TINGGALKAN KOMENTAR