DENPASAR-(TribunOlahraga.com)

Sebanyak 10 keping medali emas berhasil direbut tim taekwondo Denpasar Timur (Dentim) pada kategori tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kejuaraan Taekwondo Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Kota Denpasar, Bali 2019 yang berlangsung tanggal 6-7 April 2019.

Posisi singgasana taekwondo Dentim diikuti Denpasar Utara (Denut) dengan raihan 5 emas, disusul Denpasar Selatan (Densel) 4 emas dan Denpasar Barat (Denbar) 3 emas.
Selain SD, Porjar Taekwondo Denpasar kali ini juga diikuti tingkat SMP dan SMA / SMK. Di tingkat SMP, dua SMPN yakni SMPN 3 dan SMPN 6 sama-sama menggondol 3 medali emas.

Disusul peringkat kedua yang sama-sama mengoleksi 2 emas, yakni SMPN 10, SMPN 2, SMPN 1 dan SMPN 9. Sedangkan peringkat ketiga dengan raihan 1 emas ditempati SMPN 5, SMPN 8, SMP PGRI 5 dan SMP Albana.

Sementara kategori SMA / SMK, posisi teratas ditempati tim taekwondoin SMAN 1 dengan meraih 4 medali emas. Diposisi kedua adalah SMAN 3 dengan 3 medali emas, dan posisi ketiga dari SMAN 5, SMAN 6 dan SMAN 8 yang sama-sama meraih 2 medali emas.

Ketua Umum Taekwondo Indonesia (TI) Pengurus Kota, dr. Laksmi Duarsa kepada Tribunolahraga mengemukakan, bahwa, dengan berjalan suksesnya penyelenggaraan Porjar tahun 2019 ini, maka pihaknya sangat optimis kejayaan taekwondo kota Denpasar bakal kembali seperti beberapa tahun silam.

‘Ada perbaikan, ada perubahan dan ada kesempatan bagi kami untuk terus berbenah diri khususnya dalam penyembangan, pembinaan dan prestasi. Kami yakin, kejayaan taekwondo Denpasar yang seperti sebelumnya bakal kembali terjadi.”ungkap dr.Laksmi.(Yan Daulaka/TOR-10)

Suka

KomentariBagikan

Komentar
Tulis komentar…
 

TINGGALKAN KOMENTAR