JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

JEFF Horn, mantan juara kelas welter [66,68kg] WBO menjawab tantangan Tim Tszyu yang mengatakan ia  [Tszyu] bisa mengalahkan The Hornet [julukan Jeff Horn] setelah tiga pertarungan lagi.

Dari tiga duel itu dua di antaranya Dwight Rirtchie dan Michael Zerafa.

Sebelumnya, Tszyu juga dikabarkan akan bertarung dengan Joe Camilleri, 15 Mei.

“Bagus mereka menantang saya, tapi saya kira mereka tak sesiap seperti yang mereka katakan,” kata Horn kepada Grantlee Kieza. “Tim akan terus membaik dari waktu ke waktu. Tapi, begitu ia menghadapi seseorang yang setengah lebih baik, ia akan mengalami kesulitan.”

“Ia bertarung terlalu langsung dan tidak memainkan angle. Harapannya kariernya bagus karena ia anak yang baik. Tapi, kalau ia mau melawan saya, ayo kita lakukan.”

Horn, 31 tahun, merebut gelar WBO setelah menang angka atas Manny Pacquiao, Juli 2017. Ia kemudian kehilangan gelar dalam duel melawan Terence Crawford, Juni 2018. Terakhir, Horn menang KO ronde 1 atas Anthony Mundine, November 2018.

Tszyu, 24 tahun, bisa dibilang belum pernah bertarung melawan petinju tenar. Anak dari petinju legendaris Australia Kostya Tszyu ini pernah menang TKO ronde 4 atas petinju Indonesia, Larry Siwu, Mei 2018. Dalam duel melawan petinju Indonesia lainnya, Stevie Ongen Ferdinandus, Agustus 2018, ia menang KO ronde 1.

Pada 2 Februari 2019, Tszyu menang KO ronde 2 atas Denton Vassell, petinju Inggris. Sepanjang kariernya, Tszyu belum pernah bertarung di luar Australia.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR