Latihan Fadil Sausu dkk di Stadion Ngurah Rai Denpasar, Senin, (15/4/2019) (Foto/Yan Daulaka)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada Senin (15/4/2019) sore menjadi venue latihan Bali United sehari menjelang liburan Pemilihan Presiden (Pilpres) Republik Indonesia yang jatuh pada hari Rabu (17/4/2019).

Manajemen Bali United memberikan waktu 4 hari liburan untuk Fadil Sausu dkk, terhitung dari hari Selasa (16/4/2019) hingga Sabtu (20/4/2019). 

Sayangnya, di sesi latihan Serdadu Tridatu kali ini tak diikuti 3 penggawa utamanya, yakni Ilija Spasojevic, Malvin Platje dan Paulo Sergio. Disebutkan pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra usai memandu prosesi latihan skuatnya, bahwa ketiga pilarnya yang absen tersebut sama-sama dalam proses pemulihan cedera.

“Ketiganya masih cedera, namun hanya Spaso yang pulang ke negara asalnya di Serbia, sedangkan Malvin dan Sergio tetap di Bali.”ujar mantan juru racik Persija musim 2018 ini.

Pemain bintang lainnya, seperti Irfan Bachdim, Stefano Lilipaly, Brwa Nouri dan William Pacheco tetap melakoni sesi latihan seperti biasa, termasuk rekrutan anyar Fahmi Al Ayyubi, yang sebelumnya berkostum Persela Lamongan.(Yan Daulaka/TOR-10)

TINGGALKAN KOMENTAR