GIANYAR-(TribunOlahraga.com)

Bali United tidak menurunkan komposisi pemain terbaiknya saat meladeni Timnas U-23 dalam laga ujicoba, Jumat (14/6/2019) malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
Dibabak pertama dengan kedudukan 0-0, Bali United besutan Stefano Cugurra memainkan sebagian besar pemain yang selama ini duduk di bangku cadangan.

Padahal, sebelum laga, pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri sangat berharap, Serdadu Tridatu bisa menurunkan para penggawa terbaiknya untuk menguji mental anak asuhnya sebelum turun tempur di SEA Games 2019 Filipina.

“Sebetulnya kami menginginkan Bali United memainkan skuat utama mereka. Penting sekali buat anak-anak untuk diuji mentalnya. Semoga dibabak kedua, tim kami lebih ditekan lagi”ucap Indra Sjafri.

Bali United dilaga ini memainkan kiper Samuel Reimas, kwartet bek Haudi Abdilah, Mikel Ora, Dias Angga Saputra untuk mendampingi bek tengah William Pacheco. Sedangkan gelandang, Teco mempercayakan M.Taufik bersama Ahmad Agung dan Arapenta.

Sementara lini depan memasang tiga penyerang, Fahmi Al Ayubi, Yabes Roni dan Hamdi.
Di kubu Timnas -23, Indra Sjafri memasang kiper Dicky Indrayana, bek Rifad Marabessy, Nurhidayat, Dandy Maulana serta Rifky Dwi. Di tengah, ada Hanif Sjahbandi, Kadek Agung, Witan Sulaiman, dan Rahmat Irianto. Sedangkan striker dipercayakan kepada M.Rafli dan Febby Eka Putra.(Yan Daulaka/TOR-06)

TINGGALKAN KOMENTAR