JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Keluarga besar Tribun Olah Raga (TOR) berduka, Ibunda CEO TOR Taufik Panji Alam, Naumi Marsidi menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhakti Asih Karang Tengah, Cileduk, Tangerang, Sabtu, (15/6) pukul 10.25 WIB dalam usia 67 tahun.Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Berita duka meninggalnya ibunda Taufik Panji Alam pun menyebar ke sosial media (sosmed).Berbagai kalangan, mulai dari rekan, teman, sahabat hingga relasi Taufik Panji Alam menyampaikan belangsungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya sang Bunda tercinta.Gambar mungkin berisi: 1 orang, duduk

Jenazah almarhumah dimakamkan pada hari itu juga di Taman Pemakaman Umum (TPU) Parung, Bogor, Jabar. Taufik Panji Alam yang merupakan anak bungsu dari lima bersaudara itu memang sangat terpukul dengan kepergian sang bunda tercinta ini.

”Saya terus terang merasa paling kehilangan karena mungkin saya anak bungsu. Masih segar dalam ingatan saya, ibunda masih tampak bersemangat ketika anak sulung saya Benzema Islami Panji Alam disunat di Rumah Sakit Bhakti Asih di mana almarhumah bekerja. Beliau sangat telaten sampai-sampai saat melepas ikatan benang pasca sunat anak saya Benzema pun almarhumah ikut menangani,”kata Taufik dengan mata sendu.

Taufik Panji Alam menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada sanak famili, rekan, teman, sahabat dan relasi yang telah mendoakan kepergian sang bunda tercinta. Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika selama hidupnya sang bunda tercinta punya salah dan perilaku yang kurang berkenan.Gambar mungkin berisi: 8 orang, termasuk Edwin Tirani, orang duduk, tanaman, anak, pohon, luar ruangan dan alam

Taufik juga menuturkan bahwa sang bunda tercinta  sudah banyak rangkaian operasi dan berbagi pengobatan yang sudah di jalaninya.Sudah lama menjalani perawatan di RS Bhakti Asih Ciledug , RSCM dan RS Awal Bros Tangerang, Banten.

Nenek dari 14 orang cucu dua di antaranya Benzema Islami Alam dan Diego Alfatih Alam, puteranya Taufik Panji Alam dan ibu 5 orang anak ini pernah berkerja di RSCM dan RSU Bhakti Asih selama 25 tahun. Di kalangan tetangga dan rekan sekerjanya, almarhum memiliki sifat yang supel, ramah riang dan mudah bergaul dengan siapa saja.

Taufik yang sering disapa Bewok di kalangan teman-temannya ini juga menyampaikan terima kasih kepada pihak RSU Bhakti Asih, RSCM dan RS Awal Bros Tangerang yang sudah membantu dalam pengobatan sang bunda tercinta selama hidupnya. (****)

TINGGALKAN KOMENTAR