DENPASAR-(TribunOlahraga.com)

Pelti Kabupaten Badung sangat optimis bisa merebut medali pada porprop Bali september 2019 mendatang yang akan dilaksanakan di Tabanan Bali. dalam pesta olah raga terbesar di Bali ini Pelti Badung menurunkan lima atlet putra dan lima atlet putri dengan mengikuti semua nomor yang akan dipertandingkan.

Demikian disampaikan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Pelti Kabupaten Badung Roy Emerson Hidiya, yang juga pejabat di Dinas Perhubungan Kabupaten Badung kepada TribunOlahraga.com, Minggu, (23/6).

Kabupaten terkaya di Indonesia itu menurunkan  lima atlet putra dan putri dalam even tersebut. Mereka itu adalah, Fajar Bagiastra, Edi Mahendra, Yuliadi, Eskar dan Boby. Sedangkan lima atlet putri adalah, Komang Sri Maryati, Desak Suryani, Sukmayani, Tasya dan Bella.

Tim Badung dipoles dua pelatih yaitu, Adi Parwata dan Made Arsana, serta dikomandani manager tim Anak Agung Mahaputra dan Ketua tim Official Made Lugra dan Ida Bagus Muter Suyasa.

“Target kami merebut medali emas di 3 nomor yaitu nomor Beregu Putra, Beregu Putri dan Perorangan Putra. Untuk porprop tahun ini persaingan lebih ketat dan merata antar kabupaten.” Ujar Roy.

Untuk diketahui Tenis Badung pernah tiga kali juara umum pada Porprop tahun 2005 sampai 2009. Di Porprop 2019 kali ini saingan terberat datang dari Kabupaten Buleleng dan Kota Denpasar.” papar Roy yang jebolan STKS Bandung tersebut.(Yan Daulaka/TOR-10)

TINGGALKAN KOMENTAR