Jelang Lawan Persib, Persija Fokus Pada Latihan Fisik

Jelang Lawan Persib, Persija Fokus Pada Latihan Fisik

232
0

Pelatih Persija Jakarta Julio Banuelos (kanan) dan asisten pelatih Eduardo Perez Moran memantau latihan timnya di Lapangan PS TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu (8/6/2019). (Persija Jakarta)

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Asisten pelatih Eduardo Perez mengatakan pihaknya terus memantau kondisi fisik sejumlah pemain Persija Jakarta jelang pertandingan akbar Liga 1 kontra Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (10/7).

“Hari ini habis latihan. Pemain yang kemarin kurang maksimal hari ini dimaksimalkan. Melihat kondisi fisik juga untuk besok,” kata Eduardo ketika ditemui usai latihan di Lapangan Sutasoma Halim Perdanakusuma, Jakarta, Senin.

Pemain yang sempat cedera seperti Ryuji Utomo dikatakan Eduardo kemungkinan bisa diturunkan pada pertandingan kontra Persib nanti.

“Ryuji sudah dicek dokter minggu lalu. Sekarang dia sudah sedikit membaik dan mungkin akan ikut bermain besok,” tutur dia.

Baca juga: Dokter Persija : Ryuji berpeluang tampil saat hadapi Persib

Sebelumnya Ryuji Utomo sempat mengalami cedera engkel saat kontra Persela Lamongan, Sabtu (22/6) lalu. Sementara gelandang Persija, Sandi Darma Sute, dipastikan absen membela Macan Kemayoran dalam duel nanti karena cedera lutut yang dialaminya.

Sebelumnya, dalam sesi latihan Sandi terlihat menjalani latihan terpisah di sisi lapangan ditemani seorang tim medis yang sesekali memijat bagian kaki kirinya.

Sebanyak 23 pemain disiapkan untuk menghadapi Maung Bandung, namun Eduardo masih belum mengetahui siapa nama-nama yang akan masuk dalam tim inti.

Selain itu, ia juga mengatakan pertandingan lawan Persib nanti akan menjadi laga yang menyenangkan bagi para penonton.

Baca juga: Asisten pelatih Persija sebut laga kontra Persib menyenangkan

Laga Persija kontra Persib dijadwalkan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (10/7) pukul 15.30 WIB.

Hingga pekan kedelapan Liga 1/2019, Persija Jakarta berada di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan raihan lima poin. Sementara Persib Bandung berada satu tingkat di atas Persija dengan mengumpulkan enam poin.TOR-06

TINGGALKAN KOMENTAR