JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

PB Lemkari kembali memberikan apresiasi kepada wasit, juri, pelatih dan atltet selama  Kejuaraan Nasional Lemkari 2019 yang memperebutkan Piala Menpora yang berakhir pada Minggu (8/9/2019) di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur.

PB Lemkari di bawah kepimpinan Prof. Yuddy Chrisnandi, tampaknya memang begitu komit dan memperhatikan para wasit, juri, pelatih dan atlet-atlet berprestasi atau yang terbaik selama penyelenggaraan  Kejuaraan Nasional Lemkari 2019 yang berlangsung selama tiga hari, mulai 6-8 September.

Wasit terbaik putra jatuh kepada Gusran pria asal Sultra, sementara wasit terbaik putri diraih Nova Basariana asal Aceh. Sementara pelatih terbaik putra disambar oleh Masriadi asal Kalimantan Selatan. Unttuk kategori putri pealtih terbaik putri jatuh pada Wawa Prima Linsa asal Sulawesi Tenggara. Sementara kontingen Maluku Utara dan Kontingen Lampung terpilih sebagai tim Fair Play.

Untuk kategori veteran juara 1 Kata Perorangan adalah Saut P. Siregar dan Ari karateka dari Bengkulu. Untuk kategori juara 1 kata perorangann jatuh pada putri jatim. Posisi kdeua ditempati kata perorangan veteran Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Selamat kepada mereka yang terpilh sebagai wasit, juri, pelatih, dan atlet terbaik. Jadikan ini motivasi dan pendorong agar lebih giat lagi memajukan olahraga Lemkari ini. Kepada  karateka veteran sudah memperoleh gelar juara juga saya ucapkan selamat. Mari berlatih dan berlatih terus agar lemkari semakin berjaya,” ujar Ketua Panitia Angel Ibrahim yang juga Sekum PB Lemkari. TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR