BANTUL-(TribunOlahraga.com)

Tercatat 130 atlet yunior tenis ikut bertanding dalam TDP RemajaTenis Bantul X di lapangan tenis GOR Sultan Agung Bantul DIY yang berlangsung sejak Sabtu, (7/9). Pesertanya pun hanya dari Jawa, daerah paling jauh Jayapura Papua turut hadir mengadu nasib yaitu Sultan Danu Adisty dan juga dari Samarinda , Al Raffi Pratama.

Namun RemajaTenis Bantul X pagi-pagi sudah menelan korban menyusul tumbangnya uggulan pertama tunggal 10 putri asal Temanggung , Qonito Nur Aini. Oonito  tumbang di tangan Gabrielle Seanna dari Purworejo 8-2 sehingga lolos ke semifinal. Sedangkan Nirwasita Ayu W lolos kesemifinal setelah mengalahkan Faras Aisyah Kholid asal Purwokerto 82.

Semifinalis lainnya adalah Shafa Yuna Farhana asal Bantul setelah berhasil singkirkan petenis Kebumen,Gheriya Rahima Andhini 8-3. Calon lawan di seminal adalah Chelsea Alexandra yang berhasil mengalahkan Dahayu Amira Widjajanto asal Purwokerto 8-6 Sedangkan tunggal 12 tahun putri, lolos ke semifinal andalan tuan rumah Unza Syifa Adinda Novitasari setelah mengalahkan Mutiara Faida Faida Ramadhani 8-2.

Begitu juga lolos ke semifinal petenis tuan rumah Nabila Khoiri Nukma Safitri setelah mengalahkan Salatiga , Tsabita Az-Zahra 8-1. Disamping itu petenis Banyumas Steffi Intelova lolos ke semifinal setelah berhasil kalahkan Rara Ratih Daniswara asal tuan rumah 8-4.

Lawannya disemifinal adalah petenis Blora Adyba Ardelia Bhanuwati setelah singkirkan Amelia Putri Tennizya Vesti asal Wonogiri, 8-1TOR-10

TINGGALKAN KOMENTAR