JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Adalah Proyek Bina/Wirausaha pertama dalam Sejarah Keolahragaan di Republik Indonesia, yang sudah berjalan selama tiga tahun (23-06-2015) di empat Pulau yakni Kalimantan, Sulawesi, Sumatera dan Jawa.

Di dalam Proyek MPO ini semua orang berpartisipasi tanpa batas usia:anak-anak, anak muda, orang dewasa( Pria/Wanita), termasuk kkek dan nenek. Semua cabang oplahraga masuk, dalam program MPO ini termasuk sepak bola.Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, orang berdiri

Bahkan cabor sepakbola tentu saja sebagai cabang paling aktif dan digemari masyarakat. MPO ini membagikan kursus dan program-program mingguan, bulanan, dan tahunan bina/wirausaha kepada seluruh masyarakat secara individual (per orang), group/organisasi (banyak orang) langsung di lokasinya, termasuk program khusus kepada pelatih, orang tua dan anak talenta usia dini.

Di dalam Mega Proyek Olahraga ini ada delapan belas(18) kantor Kementerian Republik Indonesia terlibat untuk membantu pengembangan selama ini di empat pulau seperti :
1-Kementerian Pariwisata.
2-Kementerian Komunikasi dan Informatika.
3-Kementerian Pertahanan.
4-Kementerian Koperasi dan UMKM.
5-Kementerian Perindustrian.
6-Kementerian Perdagangan.
7-Kementerian Pertanian.
8-Kementerian Ketenagakerjaan.
9-BaldanMenko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan.
10-Kementerian Agama.
11-Kementerian Kesehatan.
12-Kementerian Perekonomian.
13-Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.
14-Kementerian Kebudayaan dan Pedidikan Dasar dan Menengah.
15-Kementerian Ristek dan Pendidikan Tinggi.
16-Kementerian Pemuda dan Olahraga.
17-Kementerian Perhubungan.
18-Kementerian Desa.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang tersenyum, orang berdiri, rumput, luar ruangan dan alam

Masyarakat mendapatkan Program-program dari semua 18 kantor kementerian RI yang MPO membagikan di seluruh Indonesia secara Umum. Selama ini MPO sudah mendapatkan dukungan dan berpartisipasi mulai dari Menteri, Gubernur, Walikota, Bupati, Camat, Kepala Desa, RT/RW, Kapolres, Kapolsek, TNI, Partai Politik, Pukesmas, Pabrik Umum, Pengusaha Daerah, Universitas, Sekolah Dasar, TK/Paud, Kantor-kantor lain Umum dan Swasta,

Selain itu juga ada Organisasi Mahasiswa, Organisasi Free Usia Msyarakat, Organisasi Pemerintaan Desa, Dispora, KONI, Asprov/Askot/Askab PSSI, Media Masa, Tim Liga Indonesia mulai dari liga 1, 2, 3, SSB (Sekolah Sepak Bola).

Cabang-cabang lain seperti Basket, Voli, Angkat Besi, Karate, Bulutangkis, Parachuting, Judo, Futsal, Hockey, HandBall, Sepak Takraw, Sepeda Jalan Raya/Gunung, Atletisme dan lain-lainnya termasuk Sporter (Fans).

MPO👉Membangkitkan animo untuk mengolahrakan Masyarakat dan Memasyarakatkan Olahraga sambil memberikan program-program Bina/Wirausaha kepada Masyarakat secara Umum👈.
MPO(Mega Proyek Olahraga) adalah Proyek Olahraga pertama di dalam Sejarah keolahragaan RI yang sudah mendapatkan dukungan dari Kantor-kantor Kementerian dan Kantor-kantor Pusat Olahraga RI seperti :

– Komisi X Olahraga DPR.
– KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia).
– KOI (Komite Olimpiade Indonesia).
– Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Deputi I, II, III dan IV).
– Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
– Kantor Kementerian Kesehatan.
– Kantor Kementerian Pertanian.
– Kantor Kementerian Perlindungan Wanita dan Anak.
– Kantor Kementerian Sosial.

Selain itu selama Empat tahun lebih ini, MPO sudah mendapatkan 65.000.000 Juta lebih surat dukungan mulai dari: Pemda Pusat/Daerah, Swasta dan Masyarakat secara Umum, termasuk juga surat dukungan dari negara-negara lain.

MPO: 👉 Energy for Indonesia💫Prof. Dr. H. Muhammad Patricio JD. MSS., Ts MSD., Po
Heαd Coυcн/Dιreĸтυr Uмυм MPO.(Megα Proyeĸ Olαhrαgα).Unιverѕιтαѕ Aυѕтrαl Sυdαмerιĸa. TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR