JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Untuk kelima kalinya PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) kembali menggelar ajang lomba lari BFI RUN 2020 yang akan dilaksanakan di Tangerang Selatan pada Minggu, 29 Maret 2020.

BFI RUN 2020 yang menyediakan toal hadiah uang Rp.400 ini semakin memperhatikan kualitas penyelenggaraan. Penekanannya pun masih tetap mengedepankan gaya hidup sehat ke masyarakat secara berkesinambungan dan membangun kesadaran pentingnya berolahraga.Gambar mungkin berisi: 1 orang, tersenyum, berdiri, anak, topi dan luar ruangan

BFI RUN 2020 menargetkan jumlah peserta 6000 orang yang terbuka untuk umum dan akan memperlombakan tiga kategori lari, yaitu 21,1K (half marathon), 10K, dan 5K. Sebanyak 72 pemenang podium yang nantinya akan dipilih dari para peserta berkewarganegaraan Indonesia.

Tak ketinggalan, BFI Finance juga menyediakan hadiah untuk mengikuti destinasi event lari mancanegara untuk 10 peserta Half Marathon (HM) yang bisa menyelesaikan lomba dengan catatan waktu di bawah 2 jam 20 menit.

“Hadiah overseas marathon ini kami berikan sebagai pengantar untuk para peserta BFI RUN agar dapat turut mempersiapkan diri di ajang BFI Marathon tahun 2021,” ujar Finance Director & Corporate Secretary BFI Finance Sudjono.

Sudjono juga menjelaskan para peserta BFI Run 2020 diasuransikan karena pihaknya memberikan kenyamanan, keselamatan serta keamanan. Yang jelas pihak kepolisian dikerahkan untuk mengamankan lomba berlangsung disamping Kodim setempat.Gambar mungkin berisi: 10 orang, orang tersenyum, luar ruangan

Selain penyelenggaraan acara yang seru, BFI RUN 2020 juga akan memberikan race pack dengan isi yang lebih menarik dari penyelenggaraan sebelumnya, yaitu seri Adidas Climacool yang mempercepat proses penguapan keringat saat lari sehingga memberikan rasa sejuk pada pemakainya.

BFI RUN 2020 juga mempersiapkan kaos khusus bagi para penamat lari kategori 21,1K atau finisher tee Adidas AKTIV Against Cancer dengan desain dan warna baru. Selain itu, mulai tahun ini seluruh race pack akan dikirim langsung ke alamat para peserta supaya tidak ada yang ketinggalan mengambil race pack.

Berbagai manfaat dan kelebihan lain tentunya juga ditawarkan dalam ajang ini. Jadi, persiapkan diri Anda untuk segera mendaftarkan diri dengan melakukan registrasi di situs www.bfirun.id. Waktu pendaftaran akan dibuka mulai 10 Oktober 2019 jam 10.10 WIB hingga slot habis.

Untuk penjualan tiket awal atau flash sale, peserta akan mendapatkan:
1. Running belt BFI RUN 2020 (untuk semua kategori), atau
2. Short pants Adidas (hanya berlaku utk kategori HM)
yang diberikan selama 2 hari masa promo pada 10 dan 11 Oktober 2019. Diharapkan para peserta dapat memanfaatkan masa promosi dengan segera mendaftar.

BFI RUN 2020 juga dilengkapi dengan keberlanjutan seri Nusantara yang sebelumnya terdapat Burung Cendrawasih dari Papua yang tampak cantik bertengger di medali para penamat BFI RUN 2019.

Kali ini, seri Nusantara BFI RUN akan menampilkan kekayaan Pulau Sulawesi dengan Burung Julang sebagai ikon medali BFI RUN 2020. Burung Julang sebagai hewan endemik Sulawesi melambangkan kekuatan, persisten, dan optimisme yang akan menginspirasi para pelari untuk fokus dan tak mudah menyerah.

Tema yang diangkat pun adalah ”Mari sehat dan bergembira bersama di BFI RUN 2020: ENERGI POTENSIKU bersama keluarga dan teman-teman”!

=Tentang BFI RUN=
BFI RUN merupakan ajang lomba lari tahunan dengan pengelolaan yang rapi dan profesional. BFI RUN dihelat pertama kali tahun 2016 oleh BFI Finance untuk mengajak masyarakat berolahraga dan menjalani hidup sehat. BFI RUN menawarkan sensasi lari yang berbeda dan istimewa dengan selalu mengutamakan keselamatan, kenyamanan, dan keamanan bagi para peserta lomba. Informasi selengkapnya: www.bfirun.id. Instagram: @bfirun_id. Facebook: BFI RUN.

Tentang BFI Finance
PT BFI Finance Indonesia Tbk (“BFI Finance”) adalah perusahaan jasa pembiayaan swasta yang berdiri sejak 7 April 1982 dan berstatus go public sejak 1990. BFI Finance berfokus pada pembiayaan kendaraan bermotor, alat berat dan mesin, properti, dan sebagainya. Dengan dukungan lebih dari 11.000 orang karyawannya, BFI Finance kini memiliki jaringan operasional di lebih dari 390 lokasi di seluruh Indonesia. BFI Finance terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR