MEDAN-(TribunOlahraga.com)

Sekitar 100 petenis yunior siap bertanding diajang kejurnas tenis junior yang berjudul ” kejurnas tenis antar pelajar Piala Walikota Medan ” di lapangan tenis Kebon Bunga Medan pada 18-20 Oktober 2019. Demikian menurut Ketua Panpel Taufiqurrahman Siahaan.

Hal ini dibenarkan oleh pelaksana August Ferry Raturandang(AFR) yang sudah berpengalaman selenggarakan event nasional maupun internasional tidak perlu diragukan lagi.

Saat ini peserta datang dari Aceh, Bangka Belitung, Riau , Kepri, Sumbar dan Sumut. Turnamen ini telah diakui oleh PP Pelti dan masuk dalam agenda kegiatan resmi PP Pelti tahun 2019.

Agus Sudaryanto selaku Ketua Pengkot Pelti Medan mencanangkan kebangkitan tenis kota Medan mulai saat ini, sehingga muncullah bibit baru dari kota Medan ketingkat nasional karena peserta piala Walikota akan diperhitungkan kedalam peringkat nasional Pelti ( Pelti .

Pentingnya Turnamen sangatlah dirasakan oleh petenis daerah sehingga sudah waktunya kegiatan turnamen perlu mendapat perhatian dari pembina tenis didaerah Demikian menurut Kabid Hubungan Daerah PP Pelti drs Johannes Susanto. ” Apalagi Sumut dan Aceh akan menjadi tuan rumah bersama PON 2024″ ujar Johannes Susanto.

Sudah saatnya Sumut dan Aceh persiapkan diri sebagai tuan rumah PON ( Pekan Olahraga Nasional) XXI 2024. Mulai sekarang SDM dipersiapakan agar jangan sampai menjadi tamu . Cukup waktu untuk bebenah diri mulai dari Atlet mauoun wasit dan official pertandingan sudah ada.

Demikian menurut August Ferry Raturandang selaku pengamat tenis yang telah selenggarakan turnamen nasional yunior di 22 Provinsi.TOR-10

TINGGALKAN KOMENTAR