Tim putri Kharisma Bandung (Foto/BW Kene)

TANGERANG-(TribunOlahraga.com)

Tim putri Kharisma Bandung memastikan satu tiket ke semifinal Kejuaraan Livoli Divisi Utama 2019, setelah mengalahkan Vita Solo 3-0 (25-17, 25-20, 25-17) di GOR Dimyati Tangerang, Jumat (18/10).

Tim promosi dari Divisi I itu akan menghadapi juara bertahan Bank Jatim yang sudah lebih dulu lolos ke semifinal, Sabtu (19/10). Vita juga merupakan tim promosi tahun ini.Gambar mungkin berisi: 1 orang, berolahraga, berdiri dan luar ruangan

“Tim kami termasuk beruntung bisa masuk ke semifinal, karena Vita bermain tidak seperti biasa mereka bermain,” kata pelatih Kharisma, Agus Irawan usai laga.

Menurutnya, Yasmin Nafisah dan kawan-kawan mampu menguasai lapangan karena Vita tidak diperkuat seter andalan mereka, Rikha yang meninggal dunia beberapa waktu lalu. “Seter itu yang membuat berantakan tim kami,” tambah Agus mengenang kekalahan timnya atas Vita pada final Divisi I tahun lalu di Tangerang.

Pelatih Vita Solo, Agus Suyanto mengakui kalau tim asuhannya bermain jelek pada laga memperebutkan tiket ke semifinal itu. “Saya juga bingung hari ini anak-anak bermain jelek,” tukasnya usai laga.

Sementara di bagian putra, tim  TNI-AU juga melaju ke semifinal setelah menekuk Indomaret  3-1 (25-22, 25-21,  20-25,  25-19). TOR-10

TINGGALKAN KOMENTAR