Marcus/Kevin Ditantang Lamsfuss/Seidel di Perempatfinal Fuzhou China Open 2019

Marcus/Kevin Ditantang Lamsfuss/Seidel di Perempatfinal Fuzhou China Open 2019

44
0

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo mengaku akan lebih mempersiapkan diri menghadapi babak perempat final turnamen bulu tangkis Fuzhou China Open 2019.Lolos ke perempat final, Minions siap ladeni Lamsfuss/SeidelGanda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menumbangkan pasangan China He Ji Ting/Tan Qiang dengan skor 16-21, 21-11, 21-16 pada babak kedua Fuzhou China Open 2019 di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, China, Kamis (7/11/2019) (Tim PBSI)

Dalam laga perempat final turnamen bulu tangkis level Super 750 yang akan dilaksanakan pada Jumat (8/11) besok, pasangan yang dijuluki Minions itu akan berhadapan dengan wakil Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

“Untuk pertandingan besok, tentu saja kami harus lebih siap lagi. Tidak boleh seperti pertandingan hari ini yang belum begitu siap. Besok kami harus siap banget,” kata Marcus dikutip melalui laman badmintonindonesia.org, Kamis.

Berdasarkan catatan BWF, Marcus/Kevin dan Lamsfuss/Seidel sudah pernah bertemu di empat turnamen sebelumnya. Dari ke-empat pertemuan tersebut, Minions belum pernah sekalipun kalah dari pasangan Jerman itu.

“Mudah-mudahan besok kami bisa lebih siap lagi, dari awal sampai akhir gim. Kalau di pertandingan hari ini, kami tidak begitu fokus. Jadi besok kami harus meningkatkan fokus kami di lapangan, fokus ke pertandingan,” tutur Marcus.

Sementara itu, sebelum melangkah ke perempat final, di babak kedua Minions menumbangkan pasangan asal China China He Ji Ting/Tan Qiang dalam tiga gim yang berlangsung selama 46 menit dengan skor 16-21, 21-11, 21-16.

Baca juga: Minions melaju ke perempat final Fuzhou China Open 2019

“Pertahanan mereka (He/Tan) solid, serangan-serangannya juga cepat dan keras. Di gim pertama, kami banyak melakukan kesalahan sendiri dan tidak fokus. Tapi di gim kedua dan ketiga, kami bisa mengontrol permainan dan kembali fokus,” ungkap Kevin.

Selain Marcus/Kevin, dua wakil ganda putra Indonesia lainnya yang akan menjalani laga babak kedua pada hari ini, yaitu Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.TOR-08

TINGGALKAN KOMENTAR