Promotor RemajaTenis Ausgust Ferry Raturandang (AFR) bersama pemenang KU-14 putri (Foto/AFR)

BANDUNG-(TribunOlahraga.com)

Keanu Sinclair Liem kelahiran 2 November 2010 masih menjadi yang terbaik untuk kategori usia KU-10 pada ajang turnamen nasional RemajaTenis. Setelah menjadi juara pada RemajaTenis di Bantul, Pebruari lalu, Keanu kembali merebut podium utama dalam even yang sama di Bandung, Minggu, (15/3).Gambar mungkin berisi: orang berolahraga

M.Nur Alfachri (Foto/AFR)

Pada turnamen RemajaTenis Bandung I 2020, Keane di final melibas petenis Bekasi Reaven Rio Suryana 8-0. Sedangkan kelompok umur 10 tahun putri gelar juara disabet Benedicta Edwina Theodorius (Bandung) setelah kalahkan rekan sekota Rufaidah Ulima Dariahasnah Salman 8-0.

Petenis Karawang di Kelompok 12 tahun putra Raihan Somantri kelahiran 17 April 2010 menggodol gelar juara setelah di final mengalahkan Reifan Mu’izzataya Martadiredja kelahiran 15 Aoril 2009 asal Serang Banten dengan angka 8-5.

Hasil lainnya untuk kelompok umur 14 putra petenis Ciamis Reyvan Andri Komara keluar sebagai juara dengan mengalahkan Althaf Aziz Hibatullah dari Bandung  6-2 6-1.Untuk putri 14 tahun andalan tuan rumah, Shinar Zahra kelahiran 11 Januari 2007 juga tak terbendung naik podium juara dengan mengalahkan rekannya sendiri Anjali Kirara Junarto 6-2 6-3.Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan sepatu

AFR bersama pemenang KU-10 putra (Foto/AFR)

Andalan Cianjur M.Nur Alfachry menjuarai KU-16 tahun dengan mengalahkan Samvid C Andhare dari Karawang 6-4 6-4. M Rafi Soelistijono. P andalan DKI menjuarai KU-16 putra setelah mengatasi perlawanan Arsya Philo Wisyesa Putra Sjarifuddin dari Tangsel 6-1 6-1.

Disamping itu pula salah satu program grass-rootnya di kelompok 8 tahun keluar sebagai juara Ferandy Bintang Putra Pratama dari Bandung dengan mengalahkan Joelle Faith Jusuf juga dari Bandung 10-7 .

RemajaTenis Bandung I tahun 2020 diselenggarakan di lapangan tenis Caringin Bandung. Isu virus Corona menyebabkan kekuatiran peserta tetapi tidak dikuatirkan beberapa orang tua petenis.

Rafi Soelistiyono juara KU-18 putra (Foto/AFR)

” Kita harus berolahraga agar antibody tubuh berproduksi melawan virus Corona. Olahraganya adalah tenis” ujar salah satu orangtua dari luar Bandung.TOR-10

TINGGALKAN KOMENTAR