DENPASAR-(TribunOlahraga.com)

Tanpa bermaksud mendahului bantuan pemerintah di Bali, salah satu pengusaha pariwisata di Pulau Dewata yang juga tokoh tinju nasional yang pernah mengorbitkan petinju juara dunia WBA, Chris John, Haji Zainal Thayeb lagi-lagi turun tangan untuk membantu langsung kesulitan masyarakat akibat pandemi virus corona (covid-19).

Kesulitan yang dimaksud adalah bahan-bahan sembako yang sangat dirasakan oleh beberapa warga di Bali. Haji Zainal Thayeb pun tak tinggal diam, meski 7 perusahaannya sementara gulung tikar dengan merumahkan 1500 karyawan, toh pria asli Sulawesi Selatan yang lama menjadi warga Bali ini kembali menyerahkan 1 ton beras, 20 karton minyak goreng, 30 krak telur, dan 40 dus mie.

Sumbangan sosial kali ini adalah untuk 400 warga Sulawesi Selatan di Kabupaten Badung yang tergabung di KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan).

Seremoni sederhana serah terima sembako tersebut pun berlangsung, Senin (13/4/2020) siang di Kantor DPW KKSS Propinsi Bali di depan Sasana Tinju Mirah Silver, Kuta. Tampak yang langsung menerima bantuan daribpria yang pernah beberapa kali menjadi promotor kejuaraan tinju Internasional ini adalah Ketua KKSS Badung, Zainal Adam dan Bendaharanya, Irma Abidin.

“Kami hanya bisa berterima kasih banyak atas kepedulian pak Zainal. Meski dirinya sendiri masih pusing dengan seluruh perusahaannya yang sudah ditutup, tapi beliau masih bisa membantu kami. Tuhan membalas kebaikan pak Zainal.”ungkap Zainal Adam.(Yan Daulaka/TOR-10)

TINGGALKAN KOMENTAR