DENPASAR-(TribunOlahraga.com)

Selama pandemi corona alias covid-19 belum berhenti bos Tinju Bali yang mantan promotor tinju internasional, Haji Zainal Thayeb juga tak berhenti menyalurkan bantuan untuk masyarakat korban virus tersebut di Pulau Bali.

Yang terbaru, pada Selasa (21/4/2020), pengusaha hotel, villa, taman burung dan owner sasana tinju Mirah Boxing Champ (MBC) Kuta ini kembali menggelontorkan Rp 200 juta dalam bentuk sembako (beras, minyak goreng, mie, dan telur). Satu paket sembako yang diberikan Zainal Thayeb senilai Rp 150 ribu.

Total dalam sepekan kedepan penyaluran sembako bantuan bencana nasional corona ini adalah Rp 400 jutaan. Yang menarik dan patut dikagumi jiwa sosial pria asal Bugis, Sulawesi Selatan tersebut adalah soal besarnya nilai uang pribadi yang kembali dia kucurkan kali ini adalah dari hasil penjualan mobil fortuner milik Karina Thayeb, putrinya yang saat ini bekerja di salah hotel Grand Hyatt, Melbourne, Australia, sebagai koordinator front office.

Mobil berwarna putih keluaran tahun 2015 tersebut dihargai Rp 200 juta oleh pembeli dari Bali yang tidak mau disebutkan namanya.

Lewat TribunOlahraga.com, sang putri yang mantan atlit panjang tebing Bali ini pun menyampaikan terima kasihnya kepada pembeli mobil kesayangannya, dan berharap uang tersebut bisa menambah anggaran ayahnya membeli sembako bantuan untuk warga korban covid-19 di Bali.

“Saya mungkin untuk saat ini hanya bisa membantu dari hasil penjualan mobilku ini. Semoga bisa bermanfaat. Sepertinya memang masih banyak yang memerlukan, dan saya berharap ayah terus berupaya dengan apa yang dimiliknya untuk meringankan beban warga di Bali.”ucap gadis berusia 22 tahun ini.(Yan Daulaka/TOR-10)

TINGGALKAN KOMENTAR