JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

MIKE Tyson mengaku `siap perang lagi` setelah melanjutkan proses latihannya dengan tekad kembali berjibaku di atas ring.

Tyson, 53 tahun, yang mengundurkan diri sejak 15 tahun silam, memanfaatkan masa lockdown karena Covid-19 ini dengan berlatih bersama pelatih MMA Rafael Cordeiro.

Tyson, pemegang rekor juara dunia kelas berat termuda ketika ia merebutnya pada usia 20, sebelumnya menayangkan video dirinya tengah berlatih sekaligus memproklamasikan keinginannya untuk bertarung ekshibisi 3-4 ronde sebagai kegiatan amal.

“Itulah yang saya lakukan, kembali ke kondisi semula,“ tulis Tyson dalam akun Facebook yang disiarkan secara langsung dengan tagar #PlayApartTogether

“Saya merasa tak terhentikan sekarang. Saya merasa sama lagi. Dewa perang menyulut ego saya lagi dan menginginkan saya kembali berperang.“

“Bayangkan jika saya tampil dan bertarung dan dapat membantu semua orang yang terus kita bicarakan ini.“

Tyson mendapat tawaran bertarung dengan Sonny Bill Williams (eks pemain rugby Selandia Baru), Danny Williams (Inggris), dan bahkan eks petinju sezamannya, Evander Holyfield yang pernah dua kali mengalahkannya.

Holyfield dua kali mengalahkan Tyson, satu di antaranya ketika Tyson menggigit telinganya. Ada keinginan Tyson dan Holyfield melakukan trilogi.

Namun, promotor Frank Warren dari Inggris menyebut kecil kemungkinan Tyson mendapatkan lisensi bertarung di usia 53, kecuali duel ekshibisi.

“Takkan ada yang mau memberinya lisensi itu, “ tandas Warren dari Queensberry Promotions.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR