Abaikan Rivalitas, McGregor Doakan Ayah Nurmagomedov

Abaikan Rivalitas, McGregor Doakan Ayah Nurmagomedov

66
0

Petarung MMA Conor McGregor berekspresi saat merayakan kemenangan atas Donald Cerrone seusai pertarungan kelas welter selama UFC 246 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (18/1/2020). Connor McGregor mempecundangi lawannya Donald Cerrone dalam waktu 40 detik dengan TKO. ANTARA/AFP/Steve Marcus/aa.

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Bintang bela diri campuran Connor McGregor mengabaikan rivalitas antara dirinya dengan Khabib Nurmagomedov dan menyampaikan simpatinya untuk penderitaan ayah Khabib, Abdulmanap.

“Mengirim doa untuk kesembuhan Abdulmanap Nurmagomedov. Seorang pria yang bertanggung jawab untuk banyak atlet juara dunia, dari berbagai cabang bela diri, dibanding yang kita ketahui. Jenius bela diri!” demikian cuitan McGregor.

Harian Rusia Sport Express melaporkan bahwa ayah Khabib mengalami koma dan sedang dirawat di rumah sakit militer di Moskow.

Menurut sejumlah laporan, Abdulmanap awalnya dirawat di kampung halamannya, Dagestan, dengan dugaan pneumonia. Namun ia kemudian diterbangkan ke Moskow untuk mendapatkan pelayanan medis yang lebih baik.

Abdulmanap sangat dekat dengan Khabib. Ia bahkan melatih Khabib untuk sebagian besar perjalanan karier putranya itu di dunia bela diri.

Hubungan McGregor dengan Khabib ketika sang petarung Rusia berselisih dengan rekan McGregor, Artem Lobov pada 2018.

Tidak lama berselang McGregor meresponnya dengan menyerang bus yang dinaiki Khabib untuk menuju acara media di…

Kedua petarung itu kemudian dipertemukan pada UFC 229, dengan Khabib menjadi pemenang setelah memaksa McGregor tap out akibat cekikannya pada ronde keempat.

Seusai pertarungan, Khabib memanjat pagar oktagon untuk menyerang rekan-rekan setim McGregor. Pada saat yang bersamaan, tiga orang tim Khabib memasuki oktagon untuk menyerang McGregror.

Dalam berbagai kesempatan, Khabib mengatakan kekacauan itu disebabkan karena anggota tim McGegor melakukan provokasi terhadap dirinya sepanjang pertarungan. TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR