JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

 

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
AIA, sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Asia Pasifik yang terdaftar di bursa saham, hari ini meluncurkan video serial konten terbaru (pembuatan film dilakukan sebelum pandemi Covid-19) dalam kemitraannya dengan Global Ambassador David Beckham dan mitra Tottenham Hotspur Football Club (“Spurs” atau “the Club”).Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

Video serial ini menandai pertama kalinya AIA menyatukan dua mitra globalnya. Cuplikan berupa gambar keduanya akan dirilis dalam minggu ini, yang menunjukkan sepasang mitra di Stadion Spurs yang terkenal di dunia.

Inisiatif ini didukung oleh AIA yang bertujuan untuk membantu masyarakat untuk hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik. David Beckham mengunjungi tempat latihan dan stadion Spurs di mana ia bertemu dengan Kepala Pelatih Jose Mourinho, pemain tim utama, pelatih dan ahli gizi.

Mereka berdiskusi mengenai pilihan kesehatan dan gaya hidup dengan kegiatan praktis yang dapat dilakukan oleh setiap orang untuk meningkatkan kesehatan diri, baik sebagai pemain profesional atau masyarakat umum.

Stuart A. Spencer, Chief Marketing Officer AIA Group, mengatakan: “Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan dua mitra jangka panjang terpenting kami, David Beckham dan tim Spurs, untuk meluncurkan serial ini pada saat begitu banyak orang mencari cara praktis untuk meningkatkan kesehatan mereka.

AIA berkomitmen untuk mengkampayekan kehidupan yang Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik di kawasan Asia-Pasifik. Kemampuan David Beckham dan Spurs dalam mempengaruhi dan mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat menjadi kunci keberhasilan dari gerakan ini.

Serial ini berbicara tentang pentingnya melakukan tindakan kecil untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan kita, seperti tidur yang cukup, menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman, makan dengan baik atau berolahraga yang cukup.

“Sainthan Satyamoorthy, Presiden Direktur PT AIA FINANCIAL (AIA), mengatakan, “Video serial kampanye ini sejalan dengan komitmen kami membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik dan diharapkan dapat meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya melakukan aktivitas sehat walapun dengan cara praktis guna menunjang kesehatan fisik.

Hal ini menjadi sangat penting terutama dalam keadaan saat ini, di tengah penyebaran Covid-19, menjalankan aktivitas sehat menjadi hal yang sangat kita perlukan untuk selalu sehat dalam menjalankan kegiatan.

Dengan melakukan olahraga ringan, mengkonsumsi makanan sehat dan istirahat yang cukup dapat menjaga kebugaran dan memperkuat daya tahan tubuh kita.”Episode ini mencakup fokus pada pentingnya tidur yang cukup, merujuk pada program sukses AIA #OneMoreHour, yang meningkatkan kesadaran akan manfaat dari tidur bagi fisik dan mental.

Dalam satu episode, David Beckham bertemu dengan Son Heung-Min dari Korea Selatan dan Lucas Moura dari Brazil, yang keduanya menganggap pola tidur yang stabil sebagai salah satu faktor utama dalam meningkatkan kinerja mereka ketika berlatih dan bermain di lapangan.

Bersama para ahli di Spurs, mereka membahas bagaimana Spurs mendukung mereka dalam membangun rutinitas yang baik, mendapatkan tidur berkualitas yang cukup dan menawarkan kiat yang dapat digunakan setiap orang dalam kehidupan sehari-hari mereka. Tim Spurs menekan bagaimana kombinasi dari semua tindakan individu ini benar-benar dapat membantu meningkatkan kebugaran mental dan fisik. Pada saat kita semua fokus pada kesehatan kita, melakukan apa yang kita bisa untuk membantu kita menjadi lebih kuat, lebih bugar, dan meningkatkan kekebalan tubuh kita juga tak kalah penting.

AIA Global Ambassador, David Beckham, mengatakan, sebagai pemilik klub baru Inter Miami CF, dirinya ingin membantu tim menjadi yang terbaik dengan segala kemampuan. Becham pun berterima kasih kepada AIA karena telah memberikan kesempatan untuk belajar tentang pendekatan awal Spurs terhadap kesehatan pemain dan untuk mendapatkan wawasan dari seorang manajer yang berpengalaman dan sukses seperti Jose adalah hal yang nyata dan istimewa.

”Ada banyak ilmu dan pemikiran baru dalam permainan sepak bola sejak saya menjadi pemain, tetapi jelas bahwa hal-hal sederhana seperti rutinitas yang solid dan tidur nyenyak masih sangat penting. Saya bangga dapat bermitra dengan AIA dan melihat secara langsung komitmen mereka untuk mendukung masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat “kata salah satu pesepakbola legendaris dunia asal Inggris ini.

Sementara itu Kepala Pelatih Spurs, Jose Mourinho, mengatakan, merupakan suatu kebanggaan untuk menyambut legenda sepak bola sejati seperti David kembali ke klub awal musim ini dan mengambil pelajaran dari kedekatannya dengan Tottenham Hotspur melalui ikatan keluarga dan kepelatihan di klub pada tahun 2011.

Mourinho juga mengaku menghabiskan waktu untuk mendiskusikan manfaat persiapan tim dan memastikan para pemain dalam kondisi puncak baik secara fisik maupun mental. Demi menjaga gaya hidup sehat tidak pernah lebih penting dari pada saat ini dan pihaknya bangga dengan kerja keras AIA untuk terus mempromosikan kesejahteraan melalui kemitraan yang menyenangkan.

Dalam episode lain, pemain Spurs Harry Winks dan Japhet Tanganga bersama dengan David Beckham berbicara tentang pentingnya mempertahankan disiplin melakukan gaya hidup sehat, tidak hanya dengan cukup tidur, tetapi juga makan dengan baik untuk memberikan keunggulan ekstra sepanjang karier mereka. Kombinasi dari semua langkah kecil ini untuk membuat perbedaan yang nyata bagi kesehatan dan kesejahteraan kita.

David Beckham dan Spurs memainkan peran penting dalam membuat AIA identik dengan Hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, dan Lebih Baik melalui kekuatan sepakbola untuk meraih jutaan dukungan di seluruh wilayah Asia-Pasifik.

AIA telah bermitra dengan Spurs sejak 2013 dan menjadi Global Principal Partner klub. Kemitraan ini untuk mempromosikan peran vital berpartisipasi aktif melalui olahraga dalam membantu orang untuk Hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, Lebih Baik.

Spurs dan AIA telah berhasil dalam menjalankan program pengembangan sepak bola yang unik dengan melibatkan komunitas lokal dan membantu mengembangkan keterampilan sepakbola dan kebugaran fisik secara keseluruhan kepada lebih dari 55.000 orang di 15 dari 18 pasar AIA di kawasan Asia-Pasifik. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.aia-financial.co.id

AIA menunjuk David Beckham sebagai Global Ambassador di tahun 2017. Seorang ikon olahraga internasional yang terkenal, seorang family man yang berkomitmen, David bertugas membantu AIA untuk mempromosikan langkah-langkah yang bisa dilakukan dan dicapai masyarakat untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka. AIA meluncurkan kampanye #WhatsYourWhy bersama David, di mana masyarakat diminta untuk berbagi motivasi mereka dalam menjalani kehidupan yang lebih sehat. Jutaan orang di seluruh Asia melihat dan mengambil bagian dalam kampanye ini.

David sering berkunjung ke AIA untuk membantu mendorong gerakan Hidup Lebih Sehat, Lebih Lama, dan Lebih Baik, di mana ia terlibat dengan sejumlah besar nasabah, agen, mitra, dan karyawan AIA. TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR