Sehari setelah mBah Coco membuat rilis, untuk acara FOOTBALL IS BACK, yang dihadiri 112 mantan pemain nasional Indonesia. Dengan, membagi dua, yaitu mempertandingkan tim Garuda vs Primavera-Baretti Indonesia, yang akan bertanding, Sabtu, 11 Juli 2020, di Lapangan Sepak Bola TNI –AU, Pancoran, Jakarta Selatan, dijapri oleh Reva Deddy Utama, bos ANTV.

“Gue wajib siaran langsung lewat live streaming, acara elu,” demikain kata Reva Deddy Utama, atau yang suka dipanggil RDU. Di jaman tahun 80-an, mantan gelandang PS Jayakarta Galatama ini, satu profesi dengan mBah Coco. RDU sebagai jurnalis, RDU di harian PELITA, sedangkan mBah Coco di SUARA MERDEKA.

ANTV, akhirnya harus menyiapakan semua live streaming, dengan kekuatan penuh. Artinya, siaran langsung yang diambil, sesuai peralatan broadcast. Yaitu, dengan enam (6) kamera standart siaran langsung televisi teristerial. Agar, para penggemar tim nasional, tidak tumplek blek de lapangan. Caranya, bisa nonton ANTVklik.

Sampai Kamis sore ini, yang ingin minta undangan nonton, hampir 1000 penggemar tim nasional. Sedangkan, kapasitas undangan, hanya sampai 200 undangan. Oleh sebab itu, mBah Coco, coba akal-akalan. Dan, terbukti ditangkap ANTVklik. Sehingga, panitia agak lega dan bersyukur, penggemar tidak jadi kecewa. Karena ANTV live streaming, bisa dinikmati penggemar para legenda se-Indonesia.

mBah Coco dan kawan-kawan, sudah diultimatum oleh Pemda DKI Jakarta, agar jika membuat keramaian, maksimal 200 orang. Lebih dari 200 akan dibubarkan. Oleh sebab itu, pengelola Lapangan Sepak Bola TNI-AU, Gede Widiade, sepanjang dua hari ini, sudah mempersiapkan dua mobil ambulan, dan empat dokter.

Semua pemain, dan para undangan, wajin tes Covid-19 sesuai standar Pemda DKI. Jika mbalelo, jangan harap bisa nonton. Saat di tes, jika dianggap positif, maka tidak bisa masuk lapangan. Protokol Kesehatan pandemi Covid-19 wajib dijalankan dengan ketat.

Hanya saja, bagi mBah Coco, event ini dianggap sebuah penghormatan, jika event ini, benar-benar dianggap penting, sebagai jejak sejarah tim nasional Indonesia. Oleh sebab itu, dua hari ini, kru ANTV pontang-panting mempersiapkan acara siaran langsungnya. Mbah Coco dan kawan-kawan, hanya bisa mengucapkan, TERIMA KASIH ANTV, sering-sering ambil event “Kandang Ayam”, ye !!!(mBah Cocomeo/TOR- 06)

TINGGALKAN KOMENTAR