JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

SETELAH gagal di turnamen US Open 2020, peringkat satu dunia Novak Djokovic mulai fokus di turnamen lapangan tanah liat, Italia Open 2020 dengan kemenangan meyakinkan 6-3, 6-2 atas petenis wildcard Salvatore Caruso di putaran kedua Italia Terbuka.

Djokovic didiskualifikasi di New York setelah secara tidak sengaja pukulannya mengenai hakim garis dengan bola saat pertandingan putaran keempat melawan petenis Spanyol Pablo Carreno Busta.

Setibanya di Roma, Djokovic yang meminta maaf bersumpah untuk menjadi petenis yang baik dari dirinya sendiri di dalam dan di luar lapangan dan mencoba menahan emosinya untuk melawan harapan petenis lokal Caruso.

Juara empat kali Roma Djokovic, yang menerima bye pada babak pembukaan, mematahkan servis Caruso pada game kedelapan sebelum melakukan servis pada set pembuka.

Caruso, yang berjuang melewati petenis Amerika Tennys Sandgren di babak pembukaan untuk kemenangan pertamanya di pertandingan ATP Masters 1000, kehilangan servisnya pada game ketiga set kedua yang berlangsung hampir 12 menit.

Dengan momentum kuat di sisinya, unggulan teratas Djokovic mematahkan servis lawannya untuk ketiga kalinya dalam pertandingan tersebut sebelum merayakan kemenangan dengan meniupkan ciuman ke tribun kosong di Foro Italico. TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR