Serhii Bohachuk (kiri) & Brandon Adams.
JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

SETELAH mencetak 18 kali menang KO dalam 18 kali pertarungan sepanjang kariérnya, Serhii ‘El Flaco’ Bohachuk (18-0-0, 18 KO) akan berhadapan dengan mantan penantang juara dunia, Brandon ‘The Cannon’ Adams (22-3-0, 13 KO) di kelas menengah junior di Felix Pagan Pintor Gym, Guaynabo, Puerto Rico, 4 Maret.

Duél Bohachuk vs Adams mestinya digelar dua bulan lalu namun batal karena Bohachuk positif Covid-19.

“Bahagia sekali kami bisa menjadwal ulang pertarungan dengan Brandon Adams. Ia mencetak kemenangan KO hebat pada Desember dan jadi lawan terberat saya,” kata Bohachuk, dilansir Fightnews.com.

“Ini pertarungan kedua saya bersama [pelatih] Manny Robles dan kami siap menang pada 4 Maret. Saya tahu Adams petinju bagus, sulit dipukul, tapi power saya akan menyelesaikannya.”

“Power saya adalah kombinasi alamiah dengan kerja keras yang kami asah dalam latihan. Saya ingin jadi juara berikutnya bagi Ukraina seperti Klitscho Bersaudara, Oleksandr Usyk, dan Vasily Lomachenko. Kemenangan atas Adams kian mendekatkan saya ke sana [duél perebutan gelar].”


Serhii Bohachuk. 

“Bohachuk tak terlalu lebih tinggi dibandingkan saya dan tak terlalu besar. Bergairah sekali bisa jumpa di ring,” kata Adams. “Saya sempurnakan pelatihan saya dari proses latihan untuk duél sebelumnya [yang batal]. Panteng terus karena akan ada kembang api sejak bel berbunyi.”TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR