Josh Warrington (kiri) & Mauricio Lara.
JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

JOSH Warrington benar-benar dibikin semringah oleh hujan simpati dari fan menyusul kekalahannya dari Mauricio Lara di Wembley, Sabtu pekan lalu. Ungkapan simpati itu sedikit mengobati luka fisik dan mental yang dialaminya.

“Saya sangat berterima kasih untuk dukungan luar biasa ini,” ucap mantan juara kelas bulu IBF ini di laman matchroomboxing.com.

“Dukungan dari orang-orang di Leeds melimpah. Juga dari seluruh Inggris Raya. Mereka begitu peduli dan mengirimkan pesan-pesan penuh cinta,” tambah The Leeds Warrior.

“Ini bukan pekan terbaik, bahkan Leeds United kalah dari Arsenal.  Karena itu, saya sangat menghargai semua dukungan yang saya terima.”

Setelah Sabtu bertarung, Minggu (14/2) pagi Warrington buru-buru terbang ke Leeds bersama Natasha istrinya untuk merayakan ulang tahun ketiga bagi duo kembarnya, Eliza dan Olivia.

“Bersama istri dan anak-anak di ulang tahun ketiga mereka sangatlah istimewa. Mereka yang selalu membuat saya tersenyum.”

“Pastinya saya merasa sakit di dalam hati. Saya kehilangan rekor tak terkalahkan saya. Rekor itu yang selama ini saya jaga dan kini retak.”

Josh Warrington bersama keluarga.

Pekan ini Warrington, 30, akan menemui spesialis bahu. Ia berharap tak cedera serius dan proses recoverinya tak perlu memakan waktu lama. Jika semuanya sudah jelas, ayah dan juga pelatihnya, Sean O’Hagan, manajer Steve Wood, dan promotor Eddie Hearn, akan kembali menyusun rencana ke depan.

“Saya punya tim kecil yang dekat satu sama lain. Takkan lama lagi saya siap kembali mendaki ke puncak kelas bulu,” tambah Warrington.

“Selamat buat Mauricio Lara yang merupakan lawan serius bagi siapa pun. Tangannya kuat dan bertenaga yang bisa merepotkan siapa pun di kelas bulu.”

“Apakah kami akan bertemu lagi di atas ring? Siapa tahu? Jika peluangnya ada, saya akan ambil.”TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR