JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

NEWCASTLE United yang dibayangi cedera para pemainnya ditahan imbang 1-1 oleh Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Primer pada Sabtu (27/2) setelah gol pembuka Jamaal Lascelles untuk The Magpies dibalas oleh sundulan Ruben Neves.

Setelah tendangan Miguel Almiron membentur tiang di babak pertama, Newcastle memimpin tujuh menit memasuki babak kedua saat pemain sayap Ryan Fraser bekerjasama dengan Lascelles melalui umpan silang yang disambut oleh bek tengah dengan sundulan yang kuat untuk memberi timnya keunggulan.

Gelombang mulai berbalik menguntungkan Wolves ketika Newcastle kehilangan Almiron, Allan Saint-Maximin dan Emil Krafth karena cedera, dan gelandang Neves menyamakan kedudukan dengan sundulan luar biasa dari umpan silang Pedro Neto pada menit ke-73.

Membuat penampilan liga pertamanya musim ini, pemain Newcastle Martin Dubravka harus melakukan penyelamatan di waktu tambahan saat timnya mendapatkan poin yang membuat mereka berada di urutan ke-17 dengan 26 poin dari 26 pertandingan, empat di atas zona degradasi. Wolves berada di urutan ke-12 dengan 34 poin.TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR