JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

CONOR Benn, juara kelas welter WBA Continental asal Inggris, siap naik ring, Sabtu (10/4), untuk mempertahankan gelar melawan petinju Kolombia, Samuel Vargas, di Wembley Arena, London.

Ini kali keempat Benn, 24, mempertahankan sabuk gelarnya. Namun, kali ini, ia berhadapan dengan lawan sangat berpengalaman.

Benn, anak petinju Nigel Benn, sejauh ini belum terkalahkan sejak merebut gelar pada 2018 dengan kemenangan atas Cedrick Peynaud. Sebelum jumpa Vargas, Benn mengalahkan Jussi Koiluva asal Finlandia (2019), Steve Jamoye dari Belgia (2019), dan mengalahkan petinju Jerman Sebastian Formella (2020).

Buat Benn (17-0-0, 11 KO), Vargas (31-6-2, 14 KO) jadi tes berat. Ia sangat berpengalaman. Pernah berjumpa nama-nama besar seperti Danny Garcia, Amir Khan, Errol Spence Jr, dan Vergil Ortiz.

Vargas juga dikenal sebagai petarung yang tak kenal rasa takut. Meski pada akhirnya kalah, ia pantang mundur di atas ring.

Duél Benn-Vargas akan dilengkapi dengan laga Shannon Courtney melawan petinju Australia Ebanie Bridges untuk perebutan gelar kelas bantam WBA Female.TOR-05

TINGGALKAN KOMENTAR