JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

REAL Madrid akan mendapat keuntungan lebih dari Liverpool dari absennya fans di perempat final Liga Champions, kata Rafa Benitez.

Liverpool akan menghadapi Madrid di Spanyol pada Selasa malam sebelum pertandingan kembali pekan depan di Anfield, di mana klub Merseyside itu berjuang keras di Liga Primer musim ini, dengan pertandingan berlangsung tanpa penggemar karena pandemi COVID-19.

Benitez, yang melatih Liverpool dari 2004 hingga 2010 dan sempat bermain sebentar di Madrid, mengatakan sangat penting bagi tim Inggris itu untuk mencetak gol di leg pertama.

“Jika mereka melakukan ini, maka Real harus menyerang di game kedua di Anfield dan kemudian akan lebih terekspos di pertahanan,” tulisnya di kolom The Times.

“Ketika saya menjadi manajer Liverpool pada 2008-09, kami pergi ke Bernabeu dan menang 1-0. Kami tahu pertandingan berikutnya di Anfield akan penting bagi para pendukung. Kami menekan mereka sejak menit pertama dan mencetak gol lebih awal sebelum menang 4 kali. -0.

“Absennya fans akan membantu Real kali ini.”

Benitez mengatakan bahwa kunci permainan adalah tempo.

“Jika Liverpool bisa beroperasi dengan agresi di tengah lapangan, mereka bisa menyulitkan Real, yang biasanya tidak menyerang dengan kecepatan seperti Liverpool,” kata Benitez.

“Real tepat saat mereka mengoper dan ingin mempertahankan bola. Tapi jika mereka melaju ke sepertiga akhir, mereka akan berbahaya karena mereka bisa mencetak berbagai jenis gol.

“(Luka) Modric dan (Toni) Kroos adalah pemain yang berpikir cepat dan jika mereka menjaga bola, mereka dapat menemukan (Karim) Benzema. Tetapi jika Liverpool dapat menghentikan permainan Kroos dan Modric, menyangkal kesempatan mereka untuk memberikan umpan kepada pemain Prancis itu, Nyata akan punya masalah. “TOR-03

TINGGALKAN KOMENTAR