Raih Emas di Papua, Gulat DKI Tatap PON Aceh-Sumut

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)

BERHASIL membawa pulang satu keping emas gulat DKI Jakarta, selanjutnya fokus mempersiapkan pegulat tangguh di ajang PON Aceh-Sumut 2025 mendatang.

Menurut manajer, Agung Nugraha Santosa, S.Or, pihaknya akan mempersiapkan atlet pelapis yang akan digembleng untuk persiapan PON mendatang.

“Waktu masih sekitar 3-4 tahun lagi. Masih cukup panjang, setelah evaluasi kami akan segera menyiapkan pegulat lapis media, ” katanya di sela-sela penyambutan open KONI DKI Jaya di Bandara Sierra, Minggu(17/10) malam.

Ia juga mengatakan, melalui program PPOP yang digulirkan Dispora DKI Jaya, akan lahir bibit-bibit pegulat andal bagi DKI Jaya.

“Kami tertolong sekali dengan adanya program PPOP sebagai kawah pembinaan atlet berjenjang. Dari situ kami tidak akan kesulitan mencari bibit-bibit pegulat andal, ” ungkapnya lagi.

Di ajang PON Papua, DKI Jakarta menurunkan lima pegulat ; Andika Sulaeman (gaya grego/77 kg, M.Rudiansyah (gaya grego/87 kg), Nur Rusli (gaya grego/130 kg), Rudi Hariyanto (gaya bebas/125 kg), dan Selfi Ajeng Safitri (gaya bebas/50 kg).TOR-07

TINGGALKAN KOMENTAR