Keterangan foto M Faiz Yudha Prawira dan M.Luthfi Iqbal Zamroni

BANDUNG-(TribunOlahraga.com)

Laga Arema FC dalam mengarungi Kompetisi Elite Pro Academy U18 terus memaksimalkan penampilan dalam beberapa pertandinggan, dalam laga perdana nya, Senin (18/10). Arema FC berhasil mengalahkan lawanya Borneo FC dengan skor 2-1.

Dan pada leg keduanya, Selasa (19/10) Arema FC kalah dari Borneo FC dengan skor 0-1.

Bermain di Stadion Jalak Harupat, Bandung Jawabarat Kemarin, Laga kedua Skuad U18 Arema FC di bawah kepala pelatih, Hendrik Ferdes Faloyo terus mengiginkan anak asuhnya bisa menaksimalkan setiap pertandinggan.

“Kita tidak pasang target juara, namun kita bisa lolos setiap tahapan dari penyisihan Grup untuk selanjutnya bisa menjadi Juara itu target selanjutnya, Ujar Coach Hendrik, pada Wartawan seperti dikutip dari laman resmi RMOLJatim, di Bandung. Rabu (20/10).

Dengan kekuatan penuh dari penampilan terbaiknya, Arema FC ini tidak lepas dari dua penampilan pemain intinya asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, yaitu M. Faiz Yudha Prawira dan M. Luthfi Iqbal Zamroni.

Kedua pemain Inti Arema FC ini berasal dari salah satu binaan prestasi yaitu Sekolah Sepakbola (SSB) Neo Selaparang, Lombok, yang menjadi Stater skuat Arema FC asal Jawatimur.

Arema FC di Elite Pro Academy masuk di POT A. Bersama. Madura United FC,PSM Makasar, Persiraja Banda Aceh, Arema FC. Persik Kediri dan Borneo FC.(Taufik Panji Alam).

TINGGALKAN KOMENTAR