Keterangan foto: skuad Persiraja Banda Aceh Elite Pro Academic U-16.

JAKARTA-(TribunOlahraga.com)
Laga Elite Pro Academy U16 mempertemukan kedua tim antara tim Persiraja Banda Aceh U16 melawan Borneo FC U16 pada laga penyisihan grup di POT A.

Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya namun laga ini bak seperti laga Final, dimana kedua tim tentu tidak mau menerima hasil buruk di pertandinggan ketiga dalam satu fase grup.

Dengan hasil dua kali kemenangan membuat skuad Manyalla sebutan Borneo FC kini semakin menunjukan kepercayaan dirinya dengan dua kemenangan, begitupun Persiraja Banda Aceh dengan hasil kekalahan kemarin pada leg pertama akibat terlambat daftar pemain dan hasil imbang 0-0 melawan Madura United, tentu skuat Persiraja U16 di bawah kendali Pelatih Kepala, Supriyanto pastikan tampil maksimal.

Saya lepaskan mereka dalam beberapa pertandinggan kemarin, mereka harus tampil sesuai strategi yang saya terapkan untuk laga besok, semoga dengan bermain tenang dan konsisten pada permainan, saya yakin tim yang berjuluk Lantak Laju Muda bisa tampil ciamik

Bermain di stadion Lodaya, pada Kamis Siang Pukul 14.00 WIB. tentu ini menjadi salah satu tontonan menarik, ungkap Pelatih yang saat ini mengantongi Licensi A, AFC pada Wartawan Rabu,
(20/10/2021).(Taufik Panji Alam).

TINGGALKAN KOMENTAR