JAKARTA-(TribunOlahraga com)

Laga Elite Pro Academy U16 mempertemukan kedua tim antara tim Persiraja Banda Aceh U16 melawan Borneo FC U16 pada laga penyisihan grup di POT A.

Bermain dengan menggunakan jersey orange kombinasi orange Tim yang berjuluk Lantak Laju ini bermain menekan di babak pertama, hingga peluit panjang berbunyi skor masih imbang 0-0

Memasuki babak kedua peluit panjang berbunyi tim asuhan Asist. Pelatih Mawardi ini malah sebalik nya mendapat tekanan di babak kedua, sesekali anak asuhnya nya itu hanya mendapatkan beberapa peluang, bermain cepat dengan duel bola bola atas hingga akhirnya di menit ke 20, M.Nico Saputra no punggung 5, berhasil merobak penjaga gawang Borneo FC, dengan sundulan maut nya hingga bola jatuh di pojok kiri atas, penjaga gawang Borneo FC, merubah keadaan menjadi 1-0 babak kedua.

Kembali bermain menekan anak anak Borneo FC ingin mengejar ketertinggalan nya untuk menyamakan kedudukan, beberapa serangan hingga menusuk ke jantung pertahanan Persiraja Banda Aceh, pemain pilar nya Borneo M. Ridho dan Kafiatur Rizki sesekali membuat terobasan menyerang tapi belum bisa juga menyamakan kedudukan, hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk kemenangan Persiraja Banda Aceh.

Saya puas atas penampilan anak anak pada sore hari ini, mereka bisa terapkan pola permainan pada saat pelatih sampaikan, beberapa cara bertahan maupun menyerang mereka bisa simpulkan dengan baik, semoga besok di pertemuan kedua melawan Borneo FC kembali bisa terapkan pola permainan yang sama, Ujar Asisten Pelatih Marwadi asal Lampung itu pada Wartawan di Std. Lodaya Bandung, Kamis (21/10).(Taufik Panji Alam).

TINGGALKAN KOMENTAR