JAYAPURA-(TribunOlahraga.com)

GUBERNUR Provinsi Papua, Lukas Enembe, memenuhi janjinya dengan menyerahkan langsung bonus kepada para atlet, pelatih, dan ofisial yang sudah berkontribusi meraih prestasi bagi kontingen Papua pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX.

Gubernur Enembe didampingi Sekretaris Umum KONI Kenius Kogoya memberikan bonus secara simbolis kepada perwakilan atlet, pelatih, asisten pelatih, dan ofisial peraih medali itu di Istora Papua Bangkit, Kampung Harapan, Sentani, Kabupaten Jayapura, Sabtu (20/11/21) malam.

“Papua pada peringkat keempat dengan perolehan 93 medali emas, 66 perak, dan 102 perunggu. Itu berarti kita telah melampaui target kita yaitu 84 Medali emas dan peringkat kelima, ternyata torang memang bisa!,” kata Gubernur

Bonus para atlet Papua mencapai Rp457 miliar.

“Merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan saya dapat berada malam ini di antara para juara, patriot olahraga yang telah mengharumkan nama Papua. Pembagian bonus ini wajar adanya atas usaha dan kerja keras para atlet dan pelatih kebanggaan Papua,” kata Gubernur.

“Penyerahan penghargaan berupa bonus ini, saya harapkan dapat membawa semangat baru dan suka cita bagi atlet-atletku sekalian, secara khusus bagi atlet, pelatih, dan ofisial yang akan merayakan Natal. Saya harapkan ke depan para atlet dan pelatih serta pengurus provinsi cabang olahraga akan berjuang lebih keras demi prestasi yang lebih tinggi lagi,” imbaunya.TOR-10

TINGGALKAN KOMENTAR