Ridzar Nur Buat tengah mengekpresikan kegembiraan usai mencetak gol penentu kemenangan tim nya.
JAKARTA-(Tribunolahraga.com)

Ridzar Nur Viat sang penentu kemenangan Borneo FC U16 saat melawan Bhayangkara FC U16 pada laga Elite Pro Academi di Bandung Jawa Barat.

Dalam laga yang cukup menegangkan itu Borneo FC menang melalui drama adu pinalti, 4-2. Borneo pun pastikan lolos ke babak Semifinal.

Pada pertandinggan delapan besar, Borneo FC sempat tertinggal lebih dulu dari lawannya Bhayangkara FC, 1-0. Tim yang berjuluk Manyala itu terus berupaya mengejar ketertinggalannya.

Namun perjuangan gigih Borneo hingga delapan menit peluit panjang mau berakhir di babak kedua membuahkan hasil manis.

Adalah Idzar sekaligus kapten tim berhasil menyamakan kedudukan melalui sundulan bola atasnya sehingga skor berubah menjadi imbang 1-1.

Dalam posisior imbang 1-1 kedua tim masih saling melakukan tekanan guna memetik kemenangan.

Bermain dengan menyisakan beberapa menit hingga babak kedua berakhir skor masih imbang 1-1 dan delanjutkan drama adu pinalti.

Sang Eksekutor Borneo FC dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik hingga meraih kemenangan 4-2 untuk Borneo FC

Hasil ini membawa Borneo langsung menatap ke babak Semifinal besok melawan PSM Makasar U16 pada Rabu (24/11) di lapangan Sabilulungan, Bandung Jawa Barat.

“Saya bangga bisa memberikan gol penentu kemenangan untuk tim ini, rasa sukur atas gol penyeimbang ini menjadi salah satu Gol yang bermakna bagi saya, saya bisa membawa Borneo FC lolos babak ke semi final, terima kasih ya Allah atas penampilan saya saat ini,”ujar Idzar yang mempunyai tinggi 181 Cm ini Pada Wartawan, Selasa, (23/11) di Bandung Jawa Barat.(Taufik Panji Alam).

TINGGALKAN KOMENTAR